FWJI Tangerang Berkolaborasi Bersama Yayasan Kufalul Yatama Cikupa Berbagi di Jum’at Berkah

FWJI Tangerang Berkolaborasi Bersama Yayasan Kufalul Yatama Cikupa Berbagi di Jum’at Berkah

Tangerang – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kesekian kalinya menggelar kegiatan program Jumat berkah dengan membagikan 250 makanan siap saji berupa nasi box kepada Yayasan warga masyarakat yang melintas di wilayah Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (18/08/2023).

Acara yang diawali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Kuffalul Yatama H. Muhlis dilanjutkan Sambutan dari Humas Gereja GKI Gading Serpong Pendeta Jaya Tahoma, Sambutan perwakilan Kelurahan Sukamulya Bapak Kusairi, Sambutan Polsek Cikupa diwakili Bapak Anwar dan sambutan KetuaFWJI Korwil Kab. Tangerang Irawan Sumardi diwakili oleh Sekertaris Fadli terakhir berdoa bersama anak-anak Yatim beserta tokoh-tokoh pemuka agama dan pemerintah dilanjutkan dengan sholawat dan pembagian nasi kota kepada anak-anak Yatim.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Laznas Dewan Dakwah Resmikan Rumah Layak Huni untuk Muallaf di Desa Taikako

Antusias anak-anak dan tamu undangan sudah sejak pagi hari memenuhi majelis Yayasan Kuffalul Yatama, ketua Yayasan Kuffalul Yatama H. Muhlis “bersyukur dengan hadirnya para FWJI dan Tokoh masyarakat lainnya bisa silaturahmi dan bertemu langsung dengan anak-anak asuhan kami, dan semoga kegiatan ini menjadi ladang amal pahal yang berlipat, semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya.”

BACA JUGA:  Beasiswa “ YES” Dompet Dhuafa : Bantu Wujudkan Adik – Adik Yatim Dhuafa Raih Perguruan Tinggi Impian

Irawan menjelaskan, bahwa program jumat berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama

” Sasaran program jumat barokah hari ini adalah Yayasan Kuffalul Yatama dan selanjutnya kita bagikan dijalan protokol Kelurahan Sukamulya kepada para tukang ojek (Ojol), pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas dan jemaah yang akan melaksanakan sholat jum’at,” Jelas Irawan.

BACA JUGA:  PP Salimah Gelar Temu Mitra di Taiwan

“Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan nasi kotak tersebut, Ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, Forum Umar Kristiani GKI Gading Serpong, Yayasan Kuffalul Yatama dan semua jajaran anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan dan suport kepada kami untuk melaksanakan Jumat berkah ini”.Tutup Irawan.

Fadli

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait