TREASURE Dijadwalkan Comeback 28 Juli

TREASURE mengunggah sebuah cuplikan video di laman media sosialnya yang menunjukkan ke-10 anggota mengenakan jas hitam

DEPOKPOS – Grup idola K-pop TREASURE akan kembali ke dunia musik melalui album studio kedua berjudul “REBOOT” pada 28 Juli 2023 atau lebih awal jadi jadwal sebelumnya yakni pada Agustus.

“Para personel mengabdikan diri mereka pada produksi untuk membalas cinta para penggemar yang telah menunggu,” kata YG seperti disiarkan The Korea Herald, Selasa (4/7).

TREASURE mengunggah sebuah cuplikan video di laman media sosialnya yang menunjukkan ke-10 anggota mengenakan jas hitam dan menatap kamera dengan latar belakang layar LED yang terang. Tidak banyak yang diungkapkan tentang album baru TREASURE, tetapi, YG menyatakan akan menampilkan hal baru untuk menyamai judul album, “REBOOT”.

Agensi mencatat peningkatan kontribusi personel grup dalam produksi album, seiring terlibatnya Choi Hyun-suk, Yoshi, dan Haruto serta rekan-rekan mereka yang terus mengambil bagian dalam produksi lagu sejak debut TREASURE pada tahun 2020.

Album baru nanti akan menandai comeback grup penuh dengan 10 personel dalam hampir 10 bulan sejak mereka mengeluarkan album mini kedua mereka “THE SECOND CHAPTER: CHAPTER TWO” pada Oktober 2022.

TREASURE ingin memantapkan diri di kancah musik global yang lebih luas dengan “REBOOT”. Pada Senin (3/7) YG mengumumkan grup itu menandatangani kerja sama dengan Columbia Records untuk peluncuran album ini di Amerika Serikat.

Bulan lalu, TREASURE meluncurkan sub-unit pertama Treasure, T5 yang memulai debut melalui single digital “MOVE”. T5 terdiri dari Yoon Jae-hyuk, Junkyu, Jihoon, Doyoung dan So Jung-hwan.