Letkol Inf Totok Prio Kismanto Kini Jabat Dandim 0508/Depok

DEPOKPOS – Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok kini dijabat oleh Letkol Inf Totok Prio Kismanto, menggantikan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang menjabat sebelumnya.

Pergantian Dandim ini diwarnai dengan acara lepas sambut yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat lainnya di Aula Tangguh Markas Kodim 0508/Depok, Rabu (31/05/23) malam.

Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menjabat Dandim 0508/Depok sejak 31 Januari 2022-31 Mei 2023. Kini dia akan menjabat sebagai Kasi Ops Korem 031/Wira Bima di Provinsi Riau.

BACA JUGA:  BPN Depok Sosialisasian Keunggulan Sertifikat Elektronik, SDM Kunci Penting

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Elvino mengatakan, selama 17 bulan menjabat di Depok, banyak ujian dan tantangan yang dihadapi. Namun, imbuhnya, semata-mata ia lakukan untuk mendukung program Pemerintah Kota Pemkot.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas support, kerja sama, keharmonisan, kehangatan yang diberikan kepada kami dalam menjalankan tugas di Kodim 0508/Depok. Semoga dengan semua yang udah diberikan kepada kami, juga diberikan ke Dandim yang baru,” katanya.

BACA JUGA:  Gawat! DBD di Depok Tembus 328 Kasus

“Kami bersyukur juga sudah diberikan dua kendaraan oleh Pak Wali Kota, Videotron, dan pengaspalan Makodim, terima kasih untuk semuanya yang sudah diberikan,” ucap Kolonel Inf Elvino.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok yang baru Letkol Inf Totok Prio Kismanto sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur.

Letkol Inf Totok mengungkapkan, kebahagiaannya bisa berdinas di Kota Depok. Dirinya juga meminta dukungan dan bimbingan Forkopimda Kota Depok dalam mengemban amanah barunya di Kodim 0508/Depok.

BACA JUGA:  Mobil Dilarang Melintas Jembatan Kuning, Kecuali Ambulans

Letkol Inf Totok mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Elvino yang sudah menjaga dan melakukan pembangunan yang baik selama berdinas di Kota Depok.

“Filosofi pembangunan bang Elvino luar biasa, mendekati tahun politik ini saya harus sering ke lapangan untuk menciptakan Kota Depok yang kondusif,” pungkasnya.