Coldplay Gelar Konser di Jakarta pada 15 November 2023

DEPOKPOS – Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengonfirmasi bahwa konser Coldplay bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023.

Hal itu diumumkan pihak promotor melalui akun Instagram resminya pada Selasa. Di samping poster resmi, promotor juga membagikan video teaser, menampilkan para personel Coldplay yang mengajak penggemarnya untuk hadir di konser pertamanya di Jakarta.

“Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih,” kata Chris Martin.

Menurut promotor, tiket akan dijual secara eksklusif melalui halaman coldplayinjakarta.com. Tiket prajual akan dibuka pada 17-18 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Sementara tiket public on-sale dibuka pada 19 Mei 2023 pada jam yang sama. Namun sejauh ini, pihak promotor belum memberikan rincian mengenai harga tiket, kategori tiket, dan layout konser.

Selain di Jakarta, Indonesia, Coldplay juga akan menggelar konser di beberapa kota lainnya seperti Tokyo, Jepang, pada 6-7 November 2023; Kaohsiung, Taiwan, pada 11 November 2023; Perth, Australia, pada 18 November 202; dan Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 November 2023.

Sebelumnya, rencana konser Coldplay di Jakarta sudah menjadi bahan perbincangan para penggemar melalui media sosial. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin (8/5) meminta masyarakat untuk bersabar menantikan pengumuman resmi dari promotor. Sandiaga pun berjanji akan memfasilitasi konser band asal Inggris tersebut. []