Hers Protex Goes to School, Edukasi Ribuan Siswi tentang Puber Anti Baper

DEPOKPOS – Produk sanitary napkins Hers Protex milik WINGS Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, mengusung campaign #SenyamannyaKamu #PuberAntiBaper dengan mengadakan roadshow school to school ke 10 sekolah di Jakarta sembari mengedukasi seputar kesehatan reproduksi wanita dan psikologi remaja selama masa puber agar menjalani hari #SenyamannyaKamu dan #AntiBaper, Hers Protex Daily Comfort mengajak perempuan terutama Gen Z menjadi pribadi tidak gampang baperan, stay positive, dan juga stay happy meski dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam kehidupan.

Memasuki masa puber yang ditandai dengan menstruasi, secara biologis remaja perempuan pasti mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi mood. Meskipun memiliki faktor-faktor tersebut, tetap penting bagi remaja untuk bisa melewati masa pubertas dengan attitude yang positif dan tanpa ‘baper’, agar bisa menemukan purpose serta menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Bacaan Lainnya

Kondisi paling challenging bagi remaja perempuan untuk bisa terus aktif dan bebas berekspresi, yaitu saat menstruasi. “Pastinya para remaja perempuan ingin tetap nyaman, happy, positif, nggak baperan, dan menjalankan aktivitas dengan penuh percaya diri, meskipun sedang dalam kondisi menstruasi.

Untuk itu, Hers Protex hadir dalam dua varian, Hers Protex Daily Comfort Day dan Hers Protex Daily Comfort Night. Dirancang dengan Soft-Edges, Pin Hole Area, dan Easy open technology, Hers Protex Daily Comfort bekerja untuk mencegah bocor ke samping, depan, belakang, plus menyerap lebih cepat,” ungkap Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative Hers Protex.

Perubahan pada suasana hati remaja akan cenderung naik dan turun. Umumnya remaja perempuan tiba-tiba dapat merasa sedih atau emosional hanya karena hal-hal kecil.

Selain itu, masa puber pada perempuan juga dapat memicu kondisi seperti perubahan suasana hati yang tidak dapat dijelaskan, tingkat percaya diri yang rendah, agresi, dan depresi. Ini sangatlah wajar karena mereka sedang berada pada masa penyesuaian diri pada situasi baru yang mereka alami.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait