Sensasi Kuliner Yatai Ramen Indomie, Cuma Rp 6 Ribu!

Semangkuk ramen Indomie lengkap dengan pugasan dan segelas teh ocha hangat ini dapat dinikmati hanya Rp6 ribu rupiah.

DEPOKPOS – Ramen sudah tidak asing lagi di telinga dan lidah pencinta kuliner Indonesia. Kali ini, Yatai Ramen Indomie menawarkan sensasi menikmati hangatnya ramen ala kaki lima.

Semangkuk ramen Indomie lengkap dengan pugasan dan segelas teh ocha hangat ini dapat dinikmati hanya Rp6 ribu rupiah. Tak heran, sejak pagi hingga sore hari kedai ini tak henti dipadati pengunjung yang antri.

“Jepang punya karakter kuliner yang kuat seperti di Indonesia, dan cukup digemari di Indonesia karena itu kita keluarkan varian ini,” Kata Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi di kedai Yatai Ramen Indomie, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).

Yatai sendiri adalah bahasa Jepang bermakna warung kaki lima yang biasanya menggunakan gerobak kayu, mobil boks atau kebanyakan berupa warung tenda dengan beberapa kursi untuk pengunjung, persis seperti kedai Yatai Ramen Indomie.

Diiringi hujan yang mengguyur kota Jakarta, semangkuk Indomie ramen berkuah hangat ini menjadi sangat pas, ditambah pugasan yang cukup banyak seperti dua iris daging ayam berukuran besar, jamur enoki, dan telur yang lembut.

Rasa dari kuah yang ditawarkan sangat gurih, ditambah sedikit rasa manis yang seimbang membuat pecinta kuliner tak henti menyeruput kuah berjenis miso itu. Rasanya yang memang persis seperti ramen kebanyakan, membuat pengunjung hampir lupa kalau ini sesungguhnya hanya ramen instan.

Sementara ukuran dan tekstur dari mie Indomie versi ramen ini sedikit lebih besar dan kenyal, dibandingkan varian umum lainnya. Karena memang varian ramen ini masuk dalam kategori premium Indomie yakni “premium collections”.

“Selama ini Indomie selalu mencoba untuk men-deliver rasa-rasa autentik kepada konsumen Indonesia, kedai ini hadir pada jangka waktu tertentu sebagai bentuk pengenalan pada masyarakat,” ujar Vemri.

Yatai Ramen Indomie tersedia di tiga lokasi, yakni di M Bloc, Pantjoran PIK, dan Chillax. Khusus untuk kedai di Chillax, Sudirman, Jakarta Selatan, kedai ini akan buka hingga Rabu (8/3).

Adapun “Indomie Premium Collection” seri ramen akan diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2023 di toko resmi e-commerce Indomie serta toko-toko retail di seluruh Indonesia.

Tersedia tiga varian rasa ramen Jepang yaitu Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen untuk varian kuah, dan Takoyaki untuk varian goreng.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait