Liverpool Bantai Manchester United 7-0

Torehan ini membuat Manchester United seperti tim kasta ketiga liga Inggris alih-alih raksasa liga.

DEPOKPOS – Laga pekan ke-26 Premier League 2022/2023 diwarnai dengan dibantainya raksasa Inggris Manchester United oleh Liverpool dengan skor 7-0.

Pertandingan yang berlangsung di di Stadion Anfield, Minggu (05/03/2023) malam WIB seberulnya sangat menarik. Sebab awalnya kedua tim sama-sama saling menyerang dan menciptakan sejumlah peluang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Ini 3 Rekor Ronaldo yang Mustahil Dipecahkan Messi

Namun keadaan kemudian berubah setelah Liverpool bisa menguasai jalannya laga.

Tiga pemain Liverpool mencetak brace. Mereka adalah Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez. Satu gol lagi disumbangkan Roberto Firmino.

Torehan ini membuat Manchester United seperti tim kasta keriga liga Inggris alih-alih raksasa liga.

Dengan hasil ini Liverpool kini naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan raihan 42 angka dari 25 laga. Sementara Man United tetap di peringkat tiga dengan raihan 49 angka.

BACA JUGA:  Tak Jadi Dibuang, Erik Ten Hag Bertahan di MU

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Nunez.
Pelatih: Jurgen Klopp

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Fred, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst.
Pelatih: Erik Ten Hag

Pos terkait