Tekno  

Beberapa Aplikasi Musik Offline untuk iPhone, Pilih Mana?

DEPOKPOS – Sebagaimana diketahui, iPhone merupakan salah satu smartphone high-end dengan segudang kelebihan.

Salah satunya yaitu speaker dengan kualitas yang jernih, juga headset bawaan iPhone yang bakal memanjakan Anda saat mendengarkan beragam musik favorite.

Hanya saja, untuk mendapatkan kesan yang lebih menyenangkan, Anda bisa menggunakan aplikasi musik, terutama versi offline yang tidak perlu data untuk melakukan streaming.

Nah, apa saja aplikasi musik offline iPhone yang bisa dijadikan opsi untuk memainkan musik favorite?

Spotify

Spotify versi iOS kini menjadi salah satu aplikasi musik yang populer di kalangan pengguna iPhone. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur yang yang terdapat di versi desktop.

BACA JUGA:  Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series yang Bikin Konten Semakin Ciamik

Kamu bisa membuat, mendengarkan, hingga membagikan berbagai playlist yang tersedia. Di samping itu, platform ini juga memudahkanmu untuk menemukan lagu favorit.

Ya, setiap lagu yang terdapat di platform ini sudah dikategorisasikan berdasarkan genre, mood, nama musisi, serta aspek-aspek lainnya.

Pandora Mucic and Podcast

Aplikasi musik iPhone offline yang kedua paling banyak diunduh yakni Pandora.

Aplikasi ini mudah digunakan, tampilan antara muka didesain agar pengguna nggak ribet dan kebingungan, serta berisi lagu-lagu yang selalu diperbarui setiap harinya.

BACA JUGA:  Fitur Smart Switch Permudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Google Play Music

Meskipun dikembangkan oleh Google, kamu masih bisa menemukan dan mengunduhnya lewat App Store, lho.

Menggunakan aplikasi musik offline iPhone ini bisa kamu pakai untuk memutar musik tanpa perlu terhubung di jaringan internet.

Untuk akun gratis, kamu bisa mengunggah dan mendengarkan sampai 50000 judul lagu. Di samping itu, kamu pun bisa menambahkan lagu yang tersimpan di memori internal tanpa perlu membayar.

Tidal Music

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar musik premium yang memang dibuat khusus untuk para penggemar musik.

Oleh pengembang, aplikasi didesain agar mampu rendering suara berkualitas tinggi.

BACA JUGA:  Pakai Galaxy S24 Series, Ini 3 Tips Konten Epic Saat OOTD Hari Kartini

Di samping itu, juga ada tim kurator yang terdiri dari musisi dan jurnalis; yang mana menjanjikan pilihan musik-musik berkualitas terbaru dari berbagai negara.

VOX – MP3 AND FLAC Music Player

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar musik premium yang memang dibuat khusus untuk para penggemar musik. Oleh pengembang, aplikasi didesain agar mampu rendering suara berkualitas tinggi.

Di samping itu, juga ada tim kurator yang terdiri dari musisi dan jurnalis; yang mana menjanjikan pilihan musik-musik berkualitas terbaru dari berbagai negara.

Muhammad Yahya