5 Rekomendasi Wisata Majalengka yang Hits Tahun 2023

DEPOKPOS – Majalengka merupakan sebuah kabupaten yang berada di Jawa Barat yang memiliki sederetan tempat wisata terbaru yang lagi hits di tahun 2023 ini.

Banyak sekali tempat wisata di Majalengka yang bisa kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga di akhir pekan nanti untuk menghabiskan hari liburmu.

Buat kamu yang penasaran dengan destinasinya, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru dan lagi hits yang bisa kamu kunjungi di Majalengka antara lain:

1. Jembar Waterpark

Jembar Waterpark merupakan salah satu tempat wisata keluarga hits yang lagi viral saat ini. Tempat wisata ini menghadirkan wahana permainan air dengan tema taman dinosaurus yang unik dan menarik.

Tempat wisata ini memang didesain khusus sebagai lokasi piknik keluarga yang seru dan menyenangkan. Selain itu, juga terdapat fasilitas umum lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai-santai seerti gazebo, kamu bisa beristirahat sambil menikmati menu kuliner lezat untuk mengganjel perut laparmu selama liburan kesini.

2. Taman Wisata Linggarjati

Taman Wisata Linggarjati merupakan salah satu tempat wisata yang menghadirkan wisata kolam renang yang seru dan asik buat liburan bersama teman dan keluarga.

Tempat wisata ini berada di kawasan hutan lindung Gunung Ciremai yang memiliki suasana udara yang begitu sejuk dan menyegarkan sehingga cocok sekali untuk dijadika sebagai destinasi healing untuk mengatasi stres.

Harga tiket masuknya juga sangat murah mulai dari Rp 4000 dan kamu sudah bisa bermain air sepuasnya disini. Lokasinya ada di Linggasana, Kec. Cilimus, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

3. Gunung Ciremai

Gunung Ciremai merupakan lokasi wisata yang paling populer di Majalengka. Tempat ini kerap dikunjungi oleh anak-anak muda yang suka traveling dengan melakukan pendakian selama berhari-hari.

Gunung Ciremai memiliki ketinggian sekitar 3.078 mdpl dan memiliki suasana udara yang begitu sejuk dan membuatmu nyaman. Saat berada di puncaknya, kamu akan menyaksikan panorama alam pegunungan dan juga keindahan Majalengka yang begitu luar biasa dan sangat mempesona.

Kemudian, tempat ini juga cocok sekali utnuk dijadikan sebagai tempat menyaksikan dan menikmati suasana matahari terbit dan tenggelam di pagi dan sore hari tetapi kamu harus berkemah disini ssemalaman

Lokasinya ada di Bantaragung, Kec. Sindangwangi, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

4. Bukit Panyaweuyan Argapura

Bukit Panyaweuyan Argapura merupakan salah satu tempat wisata hits selanjutnya yang menawarkan destinasi wisata bak negeri diatas awan seperti di Dieng.

Tempat ini merupakan sebuah puncak dengan ketinggian sekitar 2000 mdpl yang menyajikan pesona alam pegunungan Ciremai yang begitu indah dan tempatnya diselimuti oleh kabut awan yang sangat mengagumkan.

Tempat wisata ini cocok sekali untuk dijadikan tujuan healing terbaik karena panorama alamnya begitu indah serta mendukung untuk menenangkan pikiran dan badan yang letih setelah sepekan beraktivitas.

Lokasinya ada di Tejamulya, Kec. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

5. Telaga Nila

Telaga Nila merupakan alah satu tempat wisata terhealing yang bisa kamu kunjungi untuk menenangkan pikiran dan menyegarkan badan di Majalengka.

Air telaganya berwarna biru dan masih sangat jernih belum tercemar oleh polusi.
Telaga ini berada di tengah-tengah hutan, tepatnya di kaki Gunung Ciremai yang memiliki pemandangan alam yang mampu menghipnotis ppandanganmu.

Selain itu, telaganya juga dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun sehingga cocok sekali untuk bersantai-santai sambil menikmati suasana udara pegunungan yang sejuk dan bikin nyaman seharian.
Lokasinya ada di Lengkong Kulon, Kec. Sidangwangi, Kab. Majalengka, Jawa Barat. []

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait