oleh

Rumah Makan Terapung Jangari Cianjur

Rumah makan terapung yang berada di tengah waduk Cirata, Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Memiliki daya tarik yang sangat diminati oleh para pengunjung dari wisatawan lokal ataupun dari luar. Yang membuat orang tertarik pada tempat wisata dan tempat makan terapung ini karena, rumah makannya benar-benar berada di tengah waduknya.

Wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini, bisa hanya dengan bermain sambil berkeliling dengan perahu yang bisa kalian naiki dengan tarif Rp. 30.000 perorang. Jika kalian pencinta mancing, kalian bisa banget untuk memancing sambil menikmati keindahan pemandangan di sekelilingnya dengan perbukitan di sekeliling waduk.

Waktu yang tepat berkunjung ke waduk Cirata ini lebih baik di pagi hari atau di sore hari. Karena, di siang hari akan sangat terasa panas ketika kalian berada di atas perahunya. Dan yang paling unik di tempat ini adalah kalian bisa melihat aktifitas warga yang berada di waduk cirata ini, dan kalian bisa melihat uniknya POM bensin terapung di waduk Cirata ini ketika perahu sedang membeli bensin.

BACA JUGA:  Tak Boleh Sembarangan Mengambil Foto di Jepang, Ini Etika nya

Di rumah makan dengan fasilitas yang cukup memdai untuk para wisatwan yang ingin berkunjung, cukup nyaman untuk kalian yang ingin menikmati dan memiliki sensasi makan di atas air dengan menu makanan ikan tawar dan lain-lain. Fasilitas yang ada seperti kamar mandi, dan mushola sudah tersedia di tempat ini. Jika kalian hanya ingin menikmati waduk dari pinggiran sambil makan, kalian juga bisa mampir di warun g-warung yang berada pinggiran waduk. [Kevin Abdul Kahfi]

Komentar

Berita lainnya