oleh

Floating Market Bandung Memiliki Daya Tarik Sendiri

Floating Market merupakan wisata baru di Bandung pada tahun 2012, yang merupakan wisata yang berada di Bandung Barat ini. Floating Market berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata ini tak hanya warga Bandung saja banyak wisatawan dari berbagai daerah yang mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat wisata ini termasuk keren dan bagus loh. karena, design dan banyak wahana yang bisa kalian nikmati di sini, tak hanya untuk wahana bermain untuk tempat berfoto pun banyak design yang unik dari tempat ini tak hanya dari pasar yang mengapung saja di perahu, tempat ini juga bisa menjadi tempat berwisata sekaligus tempat beredukasi.

BACA JUGA:  Kawah Ratu, Si Mistis yang Eksotis

Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini mudah untuk akses jalannya karena, tempatnya berada di pusat Kota Lembang Bandung. Tiket masuk di hari kerja RP. 20.000 per orang dan hari libur RP 25.000 per orang, tiketnya dapat ditukarkan dengan minuman yang berada di kedai dekat pintu masuk.

Wahana, spot foto, dan tempat beredukasi ini berada di satu tempat yang sangat luas. kalian bisa menikmatinya seperti melihat miniatur kereta api, memberi makan kelinci, memberi makan domba, bisa menyewa beca, makan di pasar terapung, spot fotonya pun tak kalah menarik seperti ada kota mini lembang, bisa menyewa kostum, playground, dan lain sebagainya yang bisa kalian nikmati bersama keluarga dan teman. (Suhaesul Islamiah)

Komentar

Berita lainnya