oleh

Ketep Pass dengan Spot Foto Gunung Merbabu Merapi

Objek wisata yang memiliki pemandangan dengan pegunungan Merapi dan Merbabu. Ketep Pass merupakan objek wisata yang berada di wilayah Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Ketep Pass diresmikan pada tanggal 17 Oktober 2002, yang merupakan wisata yang banyak dedukasi yang dapat pelajar atau pengujung dapat.

Ketep Pass yang memiliki beberapa wahana dedukasi dan tempat wisata dengan pemandangan pegunungan Merbabu dan Merapi ini, masih banyak dimintai oleh wisatawan karena, udara dan pemandangan yang bisa membuat mata anda terpukau. wisata dedukasi yang dapat kalian nikmati di sana seperti bioskop, museum, dan teropong untuk melihat puncak gunung Merapi dan Merbabu.

BACA JUGA:  Rumah Makan Terapung Jangari Cianjur

Anda bisa menikmati pemandangan di Ketep Pass dengan harga RP. 10.500 per orang untuk hari biasa dan RP. 12.500 per orang untuk hari libur atau minggu. Dengan tarif parkir kendaraan untuk sepeda motor RP 2.000, mobil RP. 5.000 dan bus RP 15.000. bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini ada beberapa permainan untuk anak-anak dengan pemandangan yang menakjubkan, dan warung-warung makanan yang bisa kalian nikmati makanannya sambil melihat pegunungan. (Siti Suhaesul Islamiah)

Komentar

Berita lainnya