oleh

Keseruan BT21 Experience di Senayan City, Tembus 60.000 Pengunjung Dalam 20 Hari

JAKARTA – Senayan City merayakan momen akhir tahun dengan menghadirkan BT21 Experience yang pertama kali hadir di Indonesia dan dilengkapi dengan instalasi gigantic Christmas Tree yang berhiaskan karakter LINE FRIENDS dan BT21. Tidak hanya itu, koleksi official merchandise yang selama ini hanya bisa didapatkan di luar negeri, hadir secara khusus dalam Pop-up Shop BT21.

Antusias dari para penggemar BT21 tidak diragukan lagi. Sejak resmi dibuka pada 7 Desember 2019 silam, tercatat hingga 3.000 pengunjung setiap harinya memadati area North Lobby dan Main Atrium Senayan City. Pengunjung berdatangan bukan hanya dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga dari luar kota seperti Bandung, Yogyakarta, Solo hingga Semarang.

“Ini merupakan hal yang menyenangkan melihat para pengunjung menghabiskan momen akhir tahunnya di Senayan City dan kami dapat menghadirkan official Pop-up Shop BT21 dalam durasi waktu yang cukup lama, demi memenuhi keinginan para penggemarnya di Indonesia.” ucap Halina, selaku Leasing and Marketing Communications Director Senayan City.

Selain antusias yang terlihat dari antrian setiap harinya, pengunjung juga membagi pengalaman mereka di sosial media. Sebanyak 5 ruangan yang diisi oleh masing-masing karakter BT21 dan keahlian mereka yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk ber-selfie ria. Disambut oleh Chimmy dalam box kuning menggemaskan, kemudian Mang yang menari serta Cooky dan ruangan gym nya, lalu ada RJ dan Shooky dengan bakery dan tumpukan kue-kue yang menggoda, ruangan TATA yang sedang membangun VAN dan yang terakhir ruangan santai nan nyaman milik KOYA yang sedang tertidur.

Pengunjung pun dapat menggunakan FAST TRACK yang mengharuskan pengunjung untuk menjadi SCX
Member dan berbelanja minimal Rp500.000,- untuk dapat langsung menikmati area BT21 Experience.

Komentar

Berita lainnya