oleh

Gang Kepatihan Bogor yang Disulap Menjadi Nuansa Luar Negeri

Gang Kepatihan merupakan gang untuk memasuki sebuah kampung di Kota Bogor, yang berletak tak jauh dari stasiun bogor, disulap menjadi kampung tematik oleh warga setempat yang memiliki tema jendela dunia, dimana ada beberapa konsep di sepanjang jalan gang. Gang Kepatihan ini dirancang oleh masyarakat dari Agustus 2018 silam, untuk memajukan kampung yang kurang terjamah oleh masyarakat luar. Maka dari itu RW 1 di Gang Kepatihan ini bersama masyarkat memiliki ide untuk membuat kampung mereka ramai akan pendatang dengan keunikan kampung mereka.

BACA JUGA:  Tak Boleh Sembarangan Mengambil Foto di Jepang, Ini Etika nya

Sepanjang gang yang memiliki tema Negara Jepang dan London, terlihat sepanjang gang dari awal masuk, memiliki kesan 4D karena desain dari kayu-kayu, lukisan dan juga terdapat bunga-bunga sakura. Membuat semakin unik dan menarik untuk dijadikan tempat berfoto untuk masyarakat di sekitar maupun wisatawan. Kampung tematik yang bertema jendela dunia, terlihat bersih dan rapih nyaman untuk dikunjungi. Banyak wisatawan yang berfoto di tempat ini, dari anak kecil, remaja hingga dewasa.

BACA JUGA:  Rumah Makan Terapung Jangari Cianjur

Dengan adanya konsep seperti ini, mulai banyak orang-orang Bogor berdatangan untuk melihat keunikan gang tersebut, masyarakat dan orang Bogor banyak yang senang karena ada spot foto yang menarik untuk dijadikan tempat mereka berselfie dan berfoto bersama teman ataupun keluarga.

Untuk kalian yang suka berfoto dan mencari tempat instagramable di Bogor Tengah, kalian bisa ke tempat ini, dengan kalian tanpa menguluarkan biaya. Kalian bisa menikmati lukisan nuansa Jepang pada awal masuk dan London setelah beberapa ratus meter setelah kalian melalui nuansa Jepang. Direkomendasikan kalian datang ke Gang kepahitan saat pagi hari atau sore hari karena cuaca yang tidak terlalu panas, lebih nyaman untuk berfoto dan berselfie.  (Suhaesul Islamiah)

Komentar

Berita lainnya