Ramadhan Berkah, Snowbay TMII Gelar Ragam Event

Dalam rangka memeriahkan ibadan di bulan Ramadan 1440 H, SnowBay Waterpark mengadakan event Ramadan bertajuk Ramah Tamah “Ramadan Meriah Tambah Berkah” pada Sabtu 25 Mei 2019. Acara ini berisikan lomba yang bertema Ramadhan, di antaranya Lomba Adzan, Lomba MTQ dan Fashion Show Busana Muslim. Ketiga lomba ini diikuti oleh peserta dengan usia 7-15 tahun dengan total hampir mencapai 70 orang peserta.

Acara Ramah Tamah ini diadakan dengan tujuan untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif bagi anak-anak selama berpuasa, menjalin silaturahim dengan masyarakat dan media serta meningkatkan brand awareness SnowBay di masyarakat dan media. Selain itu acara Ramah Tamah ini bisa menjadi wadah bagi putra/putri untuk menyalurkan bakat mereka di bidang keagamaan. Pendaftaran peserta lomba yang diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah ini dilakukan secara online maupun offline (on the spot). Para orang tua dan juga anak-anak mereka sangat antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan di SnowBay.

BACA JUGA:  Tidur Selama Puasa Saat Bulan Ramadhan Itu Puasanya Sah atau Tidak?

Ketiga perlombaan ini dimulai secara serempak dalam satu waktu dan di tiga venue. Lomba Adzan dilakukan di Studio Polaris SnowBay, Lomba MTQ dilakukan di Sirius Hall yang merupakan fasilitas terbaru SnowBay dan Lomba Fashion diadakan di Picnic Area Polaris. Perlombaan Adzan dan MTQ berjalan khikmad di masing-masing venue dengan lantunan adzan dan ayat suci AL-Qur’an yang menyentuh hati para pendengarnya. Lomba fashion show pun diikuti oleh peserta dari berbagai usia, mereka berlenggak-lenggok memperagakan busana yang indah dengan senyum manis yang menawan.

BACA JUGA:  Hadirkan Syekh dari Gaza, Ratusan Orang Ikuti Pengajian Akbar Peduli Palestina di Univet Bantara

Tidak hanya perlombaan, acara Ramah Tamah juga semakin meriah dengan dilengkapi acara buka puasa bersama peserta dan juga media. Ada sekitar 34 orang jurnalis yang hadir dan turut meramaikan acara tersebut. Selain buka bersama, jurnalis juga dihibur dengan fasilitas karaoke yang ada di Sirius Hall SnowBay.

“Ke depannya, SnowBay akan terus melaksanakan acara di bulan Ramadan dengan rutin. Diharapkan, acara seperti Ramah Tamah ini terus mendapat dukungan masyarakat hingga pemerintah setempat,” jelas Nurusyifa selaku Humas SnowBay Waterpark.

BACA JUGA:  Daftar 30 Merk Kurma Israel yang Diharamkan MUI, Jangan Salah Beli!