Wali Kota Depok Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI

DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly saat upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 di lapangan upacara Kemenkumham RI, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2024.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Toko Material di Depok Timur Terbakar Hebat

Staf Ahli Wali Kota Depok, Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan, Diah Sadiah yang mewakili Wali Kota Depok menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan ini didapat karena Wali Kota Depok, Mohammad Idris berdasarkan kriteria penilaian Kemenkumham telah membangun sinergitas atas dukungan dalam menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan.

Dengan memberikan sarana, prasarana serta serta memfasilitasi rumah tahanan kelas I Depok.

BACA JUGA:  Buntut Kecelakaan Maut, Wali Kota Depok Perketat Izin Study Tour

“Selain itu juga berperan aktif dalam kegiatan keagamaan, kesehatan, keamanan, mitigasi bencana dan kebersihan,” ujarnya, Kamis (02/05/24)

Dirinya menambahkan, selain Wali Kota Depok, ada beberapa pimpinan daerah yang menerima penghargaan serupa.

“Yakni Wali kota Metro dan Bupati Cianjur. Kemudian, Bupati Tanah Laut dan Bupati Kota Baru,” katanya.

“Hal ini menunjukkan bukti nyata bahwa Wali Kota Depok dan Pemerintah Kota Depok bersinergi dengan berbagai pihak dalam pembangunan dan melayani masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait