Pesona Kecantikan Bernice Mengers, Pacar Ivar Jenner yang Model Otomotif

DEPOKPOS – Bernice Mengers merupakan kekasih dari Ivar Jenner. Bernice pun setia mendampingi sang pacar kala memperkuat Timnas Indonesia U-23 di pentas Piala Asia U-23 2024 yang dihelat di Qatar.

Dalam enam pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia U-23, wajah cantik Bernice selalu disorot kamera televisi. Wanita kelahiran 5 November 2002 itu pun selalu menyita perhatian penonton setia Timnas.

BACA JUGA:  Rooney ke MU: Buang Semua Pemain! Tim Ini Butuh Perombakan

Sebelumnya, Bernice juga selalu berada di tribune kala Timnas Indonesia bermain di ajang Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kamis (2/5/2024) malam, Bernice sempat berbunga-bunga setelah Ivar Jenner sukses membobol gawang Irak U-23. Sayang, Timnas Indonesia U-23 pada akhirnya harus menelan kekalahan 1-2.

Sebelumnya, wajah jelita Bernice sempat tertangkap kamera tengah berusaha menahan air mata saat lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ tengah berkumandang sebelum kick off.

BACA JUGA:  Segini Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bernice bukanlah sosok wanita biasa. Ia diketahui merupakan seorang model profesional yang memiliki spesialis bekerja di bidang otomotif, mulai dari balap motor hingga mobil.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait