Samsung Pamerkan Teknologi Inovatif AI TV di Tech Seminar Asia Tenggara 2024

DEPOKPOS – Samsung Electronics, pemimpin market TV di dunia selama 18 tahun berturut-turut, telah memulai Southeast Asia Tech Seminar 2024 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Dari 23-24 April 2024, Samsung akan memamerkan rangkaian produk tercanggihnya untuk 2024, yang menampilkan teknologi AI untuk menyajikan gambar, suara, dan kustomisasi yang lebih baik.

Sejak tahun 2012, sesi Tech Seminar global Samsung telah menjadi platform untuk berbagi informasi terperinci dan pengalaman produk yang eksklusif. Sebagai bagian dari visi “Screens Everywhere, Screens for All”, Samsung berupaya menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman menonton terdepan di industri dan fitur-fitur yang mudah digunakan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Secure Folder, Cara Mudah Galaxy A55 5G Lindungi Datamu!

Southeast Asia Tech Seminar 2024 di Bangkok merupakan kelanjutan dari rangkaian seminar yang sukses di Frankfurt, Jerman pada bulan Februari lalu. Pada acara ini dan seminar berikutnya di berbagai wilayah seperti Amerika Latin, Samsung akan menghadirkan teknologi TV dan monitor terbaru, serta produk lifestyle:

  • Samsung Neo QLED 8K 2024 yang sudah diperkuat dengan Prosesor NQ8 AI Gen3 terbaru, yang menghasilkan gambar yang lebih hidup dan lebih presisi melalui 512 neural network yang delapan kali lebih banyak dari versi sebelumnya. Produk ini memiliki fitur-fitur seperti 8K AI Upscaling Pro dan AI Motion Enhancer Pro untuk visual Neo QLED 8K terbaik hingga saat ini.
  • TV OLED Samsung 2024 dapat melakukan upscaling konten ke resolusi 4K berkat Prosesor NQ4 AI Gen2, dan dilengkapi teknologi OLED Glare Free. Disertifikasi oleh Underwriters Laboratories Inc (UL), teknologi ini mengurangi pantulan cahaya pada layar sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif minim gangguan.
  • Music Frame adalah produk lifestyle terbaru yang berfungsi sebagai speaker berbentuk bingkai. Produk ini dapat digunakan sebagai bingkai di dinding dengan memasukkan gambar atau foto ke dalam bingkai foto yang dapat diganti-ganti.
  • Samsung Knox, yang diaplikasikan pada Samsung TV, pada bulan Februari ini meraih sertifikasi ‘Common Criteria’, yang diakui oleh 31 negara untuk memperkuat perlindungan keamanan TV dari segi software dan hardware.
BACA JUGA:  Infinix Lengkapi Seri Note 40 Rilis Note 40 Pro 5G -Note 40 Pro+ 5G

“Selama Tech Seminar, kami menampilkan beberapa teknologi AI TV terbaik dari Samsung,” ujar Yongjae Kim, Executive Vice President of Visual Display Business Samsung Electronics. “Kami tidak hanya menampilkan teknologi TV AI yang berbeda dari kompetitor, tetapi juga melakukan yang terbaik untuk melindungi berbagai informasi pribadi pelanggan.”

Pos terkait