Bulan April 2024 Ada Panen Raya di Taman Buah Mekarsari

DEPOKPOS – Bulan April 2024 menjadi momen yang mengasyikan bagi para pengunjung Taman Buah Mekarsari dengan program Panen Raya Melon, Belimbing & Jambu Kristal.

Khusus bulan April 2024, semua pengunjung dapat merasakan sensasi aktivitas petik buah!

Ada dua tipe tiket wisata yang dapat dibeli: Tiket Garden Drive Thru & Tiket Hemat Reguler.

Dengan Tiket GARDEN DRIVE THRU, pengunjung dapat melakukan kegiatan tur dengan mobil pribadi, berpetualang di tengah kebun buah bersama keluarga, dan mengenal koleksi tanaman buah Mekarsari. Selain itu, peserta tur juga mendapat beberapa tiket wahana gratis seperti Perahu Naga, Sepeda Air, 3D Art Selfie, dan kegiatan memberi makan hewan ternak (feeding). Khusus bulan April 2024, petik melon khusus untuk pengujung dengan tiket Garden Drive Thru.

Bagi pengunjung pengendara sepeda motor atau yang ingin berwisata dengan kereta keliling, dapat membeli tiket HEMAT REGULER: Program yang menyajikan kegiatan tur kebun buah dan bermain di wahana. Khusus bulan April 2024, semua pengunjung dengan tiket Hemat Reguler dapat ikut petik buah Belimbing atau Jambu Kristal.

“Melonnya manis” kata keluarga Sianipar, pengunjung Garden Drive Thru dari Sumatera Utara. “Enak bisa menikmati alam & buahnya langsung”.

Untuk sementara, Taman Buah Mekarsari buka untuk umum setiap Sabtu, Minggu & Libur Nasional (09.00-16.00 WIB). Senin-Jumat khusus grup yang sudah reservasi.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait