Lewandowski Akui Mulai Kehilangan Gairah di Barcelona

Lewandowski mengakui secara terbuka bahwa penyebab penurunan performanya karena ia mulai kehilangan gairah

Lewandowski mengakui secara terbuka bahwa penyebab penurunan performanya karena ia mulai kehilangan gairah

DEPOKPOS – Sebuah pengakuan emngejutkan dibuat oleh Robert Lewandowski. Striker asal Polandia itu mengakui bahwa ia mulai kehilangan gairah dalam bermain sehingga performanya menurun di Barcelona.

Di musim keduanya bersama Barcelona ini, performa Lewandowski mulai menurun drastis. Situasi ini membuatnya mulai panen hujatan di beberapa bulan terakhir.

Lewandowski mengakui secara terbuka bahwa penyebab penurunan performanya karena ia mulai kehilangan gairah.

BACA JUGA:  Messi dan Suarez Pesta Gol, Inter Miami Menang 5-0

“Di tahun 2023 kemarin ada kalanya di mana saya merasa fisik dan mental saya semakin melemah,” ungkap Lewandowski kepada Sport.

“Di tahun 2023 kemarin, banyak hal negatif dan hal buruk datang ke diri saya secara bersamaan. Hal-hal tersebut jadi terakumulasi,” sambung Lewandowski.

“Jika saya menoleh ke belakang sebenarnya ada beberapa indikator yang menunjukkan saya masih bisa punya periode yang bagus di masa depan. Namun di tahun 2023 kemarin saya benar-benar kehilangan gairah saya.”

BACA JUGA:  Trio MSN Bakal Reuni di Inter Miami? Ini Kata Neymar

Meski begitu, Lewandowski menekankan bahwa ia tidak berdiam diri dengan situasi ini. Ia sedang berusaha untuk bangkit dari situasi tersebut.

“Di tahun 2023 kemarin saya masuk ke dalam situasi yang saya sulit keluar darinya. Situasi ini tidak mudah dan saya tidak bisa menyelesaikan ini hanya dalam satu atau dua minggu saja,” sambung Lewandowski.

“Selama periode itu saya mencoba menguji fisik saya dan juga melakukan sesi latihan di waktu senggang saya. Hasilnya ternyata menunjukkan bahwa kondisi saya sebenarnya bagus, dan itu memberikan jawaban kepada saya bahwa saya bisa bangkit,” pungkasnya.