United E-Motor Perkenalkan Dua Model Terbaru Motor Listrik

JAKARTA – E-Motor menggelar dealer gathering. United E-Motor merupakan merek motor listrik dalam negeri produksi PT Terang Dunia Internusa Tbk. Head of Sales & Marketing Division United E-Motor, Awan Setiawan, mengatakan tema Powering Connections memperkuat relasi United E-Motor dengan para diler.

Awan menambahkan, lewat gathering tersebut, banyak relasi baru dapat terjalin untuk pengembangan United E-Motor di masa depan. “Dengan beragam program yang ditawarkan, kami mempersiapkan strategi-strategi dari segi sales, distribusi dan promosi di tahun 2024,” ujarnya, dalam siaran pers, Rabu (17/1).

Event tahunan yang telah memasuki gelaran ketiganya tersebut juga menampilkan preview beberapa model motor listrik terbaru yang akan dirilis di tahun 2024, yaitu tipe N1500 dan C2000.

Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andrew Mulyadi menyampaikan, motor listrik dalam negeri memiliki masa depan cerah. “Dengan dukungan pemerintah serta pihak-pihak terkait lain, kami yakin prospek kendaraan listrik di Indonesia, khususnya motor listrik, memiliki masa depan cerah,” kata Andre.

Saat ini, United E-Motor memiliki empat tipe motor listrik yang telah beredar di pasaran, yaitu MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Perusahaan ini rencananya akan listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham UNTD.

Terang Dunia Internusa menyodorkan harga penawaran awal antara Rp 170-Rp 240 per saham. Jadi, berpotensi mengantongin dana segar antara Rp 282,2 miliar – Rp 398,4 miliar.