Romano: Messi Dikonfirmasi Raih Ballon d’Or 2023

Pernyataan Romano terkait Messi bakal menang Ballon d'Or 2023 bukan yang pertama kali

Pernyataan Romano terkait Messi bakal menang Ballon d’Or 2023 bukan yang pertama kali

DEPOKPOS – Jurnalis terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano, memastikan Lionel Messi akan meraih Ballon d’Or 2023.

Hal itu diungkapkan Romano di akun Instagram miliknya, Senin (30/10). Ia memastikan penyerahan trofi Ballon d’Or jadi perayaan bagi Messi yang bakal meraih gelar tersebut untuk kali kedelapan.

“Lionel Messi akan dirayakan sebagai [pemenang] Ballon d’Or malam ini di Paris. Sudah dikonfirmasi,” tulis Romano.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Pernyataan Romano terkait Messi bakal menang Ballon d’Or 2023 bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Romano sudah menginformasikan Messi akan mengalahkan pesaing-pesaingnya untuk kembali dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or.

BACA JUGA:  Arsenal Takluk di Kandang Porto

Messi disebut-sebut akan bersaing ketat dengan Erling Haaland untuk meraih trofi prestisius ini. Hal ini tidak lepas dari pencapaian Haaland pada musim pertamanya yang mampu mengantarkan Manchester City meraih treble winner.

Namun, peluang Haaland jadi sulit karena Messi bersama timnas Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Prestasi itu langsung melesatkan La Pulga sebagai favorit meski kini sudah berseragam klub Major League Soccer, Inter Miami.

BACA JUGA:  Daftar Top Skor Liga Champions Musim 2023-2024

Penghargaan yang sudah dipresentasikan sejak 1956 ini akan memasuki edisi terkini nanti malam atau Selasa (31/10) dini hari WIB.

Jadwal Ballon d’Or 2023 bakal berlangsung pada Senin (30/10) malam waktu Paris atau Selasa (31/10) dini hari waktu Indonesia.