Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di RCTI

DEPOKPOS – Laga Indonesia vs Uzbekistan akan dimulai pukul 15.30 WIB. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan pada babak 16 Besar Asian Games 2023 di RCTI, Kamis 28 September 2023.

Timnas Indonesia tidak menampilkan performa optimal pada laga fase grup. Tim racikan Indra Sjafri itu menelan dua kekalahan dari tiga laga. Namun, Indonesia tetap lolos dengan modal peringkat tiga Grup F dan meraih tiga poin.

Uzbekistan punya cerita unik di Grup C. Suriah dan Afghanistan mundur. Jadi, peserta Grup C tersisa Uzbekistan dan Hong Kong. Keduanya otomatis lolos ke babak 16 Besar.

Meskipun begitu, mereka tatap bertanding dan dua kali saling berhadapan. Hasilnya, Uzbekistan dua kali menang lawan Hong Kong. Pasukan Timur Kapadze itu menang dengan skor 1-0 dan 2-1 atas Hong Kong.

Timnas Indonesia dipastikan mendapatkan tambahan kekuatan pada babak 16 Besar Asian Games 2023. Sebab, penyerang Ramadhan Sananta akan bergabung dengan tim. Sananta diharapkan bisa bermain lawan Uzbekistan.

“Tentu sangat penting kehadiran Ramadhan Sananta. Karena saat ini Timnas Indonesia U-24 hanya punya satu striker murni,” ucap manajer Timnas Indonesia U-24, Endri Erawan.

Hanya saja, Indonesia masih belum tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, Beckham Putra masih belum bisa diterbangkan ke China. Sang playmaker dinyatakan belum dalam kondisi 100 persen pulih dari cedera yang dialami.

Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan
Shangcheng Sports Centre Stadium
Kamis, 28 September 2023
15.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision Plus
Link streaming: https://www.visionplus.id/sports