Peringati Hari Pramuka, Kwarcab Pramuka Depok Tabur Bunga di TMP Kalimulya

DEPOK — Dalam rangka Peringatan Hari Pramuka ke 62, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Depok telah melaksanakan Upacara Tabur Bunga Ziarah Arwah Pahlawan yang bertempat di TMP Kalimulya, Minggu (13/8/2023).

Upacara tabur bunga menjadi momen penting bagi seluruh anggota pramuka untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, terutama pahlawan yang berjuang di Kota Depok

BACA JUGA:  IBH Bakal Sumbang Perangkat Digital untuk MIN 1 Depok

Upacara dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Depok yaitu Kak Nina Suzana yang dimulai dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan melalui pengheningan cipta yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Setelah itu, dilanjutkan dengan penaburan karangan bunga di tugu taman makam sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan untuk para pahlawan.

Melalui upacara tabur bunga yang dihadiri oleh 120 Peserta berisi Ketua Kwarran, Andalan, DKR, dan perwakilan 4 kwarran, serta seluruh pengurus kwarcab diharapkan dapat memahami arti penting dari gerakan kepramukaan di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:  UMKM Lokal Antusias Ikuti Bazar BPN Depok

Terima Kasih kepada seluruh anggota pramuka yang telah turut serta dalam upacara tabur bunga tahun 2023. Semoga semangat kepramukaan tetap terus hidup dalam diri kakak-kakak dan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi memajukan bangsa dan negara.

Balqis Kholifah
Tim Publikasi