Alam Sutera Dipercaya Menjadi Lokasi Ketiga Hotel Tentrem Jakarta

DEPOKPOS – Kawasan Alam Sutera menjadi kawasan pertama di luar Jawa Tengah bagi Hotel Tentrem yang akan segera dibuka pada awal tahun 2024 mendatang. Kehadiran Hotel bintang lima ini akan menambah warna yang positif bagi warga Alam Sutera dan sekitarnya. Sebagai bentuk ucapan syukur selesainya pembangungan struktur gedung, Hotel Tentrem Jakarta menggelarAcara Ceremony Topping Off yang dihadiri oleh Agus Budiono Pikanto dan Karina Pikanto selaku perwakilan Direksi PT Praja Karalan Perdana. Turut hadir juga Irwan Hidayat, David Hidayat, Mario Hidayat dan Irene Hidayat selaku perwakilan Direksi PT Hotel Candi Baru, beserta Joseph Sanusi Tjong selaku Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk.

BACA JUGA:  Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 14 Milyar 2024

Tak hanya tentang kemewahan, Hotel Tentrem Jakarta membalurkan budaya lokal Indonesia yang dikemas dengan konsep desain tradisional dan modern. Nama “Tentrem” dalam bahasa Jawa memberi arti mendalam mengenai nilai kehidupan masyarakat Jawa akan perasaan yang damai dan tentram. Terdapat 200 kamar mulai dari tipe deluxe sampai presidential suite beserta sejumlah fasilitas seperti specialty restaurants, ballroom, meeting room, spa, kolam renang, gym, lounge dan fasilitas berbintang lima lainnya. Hadirnya Hotel Tentrem Jakarta akan memberikan pengalaman baru serta perasaan “tentram” dalam menginap dengan nuansa bintang lima yang hangat dengan budaya dan kearifan lokal bagi warga Jakarta, Tangerang, Jawa Barat dan sekitarnya.

BACA JUGA:  BCA Bantu Revitalisasi Kebun Kopi Cikoneng Bogor, Targetkan Kenaikan Produksi 120%

Selain itu, Karina Pikanto mengatakan dalam sambutan acara, “Kami bangga mendatangkan brand Tentrem yang dari dulu kita semua kagumi filosofi dan passionnya dalam mengangkat true Indonesian hospitality – dari caranya melayani tamu dengan sopan santun Jawa, mendukung local talents, dan keseriusannya dalam memberikan produk-produk terbaik di setiap properti mereka,”.

Joseph Sanusi Tjong memaparkan, “Kawasan Alam Sutera tengah dipercaya menjadi kawasan flagship beberapa brand seperti Decathlon, Ikea, Aeon Store, dan akan hadir Hotel Tentrem Jakarta yang diyakini mampu meberikan dampak baik bagi setiap pihak. Kami berharap hadirnya Hotel Tentrem Jakarta dengan segala fasilitas yang lengkap dapat memberikan warna dan semangat baru bagi warga sekitar. Harapan kami juga kehadiran Hotel Tentrem Jakarta di kawasan Alam Sutera dapat berdampak positif bagi industri wisata dan perhotelan di Indonesia.”

Pos terkait