BFI RUN 2023 Siap Terbangkan Pelari ke Lomba Marathon Berlin dan Istanbul

BFI RUN 2023 Siap Terbangkan Pelari ke Lomba Marathon Berlin dan Istanbul

DEPOKPOS – Perhelatan BFI RUN 2023 sukses dimeriahkan oleh 5.000 peserta di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten (25/6/2023). Diselenggarakan sejak 2016, BFI RUN, ajang lomba lari milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), selalu menawarkan sensasi istimewa di setiap gelarannya. Kali ini, BFI RUN 2023 siap terbangkan dua belas pelari terpilih untuk mengikuti Berlin Marathon pada September 2023 dan Istanbul Marathon pada November 2023.

“Kami berharap BFI RUN 2023 dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua. Kami juga ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah memaksimalkan seluruh energi dan potensinya sehingga memperoleh hasil terbaik. Antusiasme dan sambutan positif dari seluruh elemen yang terlibat dalam acara ini memotivasi kami untuk selalu memberikan suguhan acara yang istimewa di setiap tahunnya,” ungkap Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance.

BACA JUGA:  Masuk di Babak Kedua, Luis Suarez Malah jadi Man of the Match Kanada vs Uruguay

Bertemakan “Power Up to the Next Level”, BFI RUN 2023 menghasilkan 60 pemenang podium untuk empat kategori lari, yakni Marathon Duo, Half Marathon (HM), 10K dan 5K dengan total hadiah Rp350 juta.

Tak ketinggalan, para peserta HM dan Marathon Duo mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar berkesempatan mengikuti Overseas Marathon Challenge, yakni Berlin Marathon 2023 atau Istanbul Marathon 2023. Dua belas nama terpilih yang memenuhi kualifikasi telah diumumkan.

BFI RUN telah dikenal sebagai ajang lomba lari yang dikemas dengan profesional dan diikuti oleh berbagai kalangan. Para peserta berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara.

BACA JUGA:  Di Maria: Juara Copa America, Cara Pensiun yang Sempurna

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh peserta yang memadati race village. Bagi para finisher atau peserta yang menyelesaikan lomba, BFI RUN 2023 menyediakan hidangan sarapan untuk mengembalikan energi dan siap mengikuti rangkaian acara lainnya. Berbagai macam fasilitas dan hiburan disuguhkan, mulai dari tenda fisioterapi, mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth, beragam games dari para sponsor dan official partner.

Kesuksesan acara BFI RUN 2023 berkat dukungan luar biasa dari para mitra strategis, antara lain, sponsor-sponsor utama seperti OONA Insurance, Asuransi Sinar Mas, Asuransi Wahana Tata, Chubb Life, Asuransi FPG Indonesia, Asuransi Etiqa, FWD Life Indonesia, Asuransi Raksa Pratikara, dan Asuransi Astra Buana. Tak ketinggalan dukungan dari mitra lainnya, yakni RunID untuk Race Management, Sinar Mas Land sebagai Official Venue, Brooks sebagai Official Apparel, Pocari Sweat sebagai Official Isotonic Drink, dan Goodr sebagai Official Sunglasses. Selain itu, produk Vaseline, Nisuma, Salonpas, Fitbar, Kobe Utama Boga, dan AOI juga turut mensponsori.

Pos terkait