Zakat Anda Menembus Keterbatasan

DEPOKPOS – Lembaga Amil Zakat Nasional Dewan Da’wah Merupakan lembaga yang bergerak dalam penghimpunan dana zakat, infaq, sedekah, wakaf serta dana lainnya.

Alhamdulillah sejak 1967 Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, sudah mulai mengirimkan dan menempatkan Guru Ngaji/Da’i Keseluruh penjuru nusantara.
Zakat Penghasilan, Zakat Harta anda yang di salurkan melalui LAZNAS Dewan Da’wah, In Sya Allah akan mendukung kegiatan syiar dakwah para Guru Ngaji/Da’i yang sedang bertugas di seluruh penjuru nusantara.

Sampaikan “dakwahmu” dengan tunaikan zakat,infaq dan sedekah untuk da’i/guru ngaji pedalaman.Zakat anda kami hantarkan sampai menembus tempat-tempat terpencil, pelosok dan pedalaman nusantara yang penuh dengan keterbatasan.

BACA JUGA:  Rumah Zakat dan IRL Launching Sekolah Lansia Ratu Jaya

Dengan proritas utama da’wah dalam arti luas seperti Pembinaan, Pemberdayaan, Pendidikan, Kemanusiaan, & Kesehatan.

Zakat itu membersihkan dan mensucikan sebagaimana Allah SWT berfirman :

“Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan (yakni membersihkan dari kekikiran dan cinta yang berlebihan terhadap harta benda) dan mensucikan
(yakni menyuburkan sifat-sifat kebaikan dalam hati dan memperkembangkan harta benda) mereka dan mendoalah untuk mereka.
Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
(QS. Al-Taubah: 103)

BACA JUGA:  Ini 170 Lembaga Amil Zakat Kantongi Izin dari Kemenag

Diantara kegiatan-kegiatan da’wah pedalaman LAZNAS Dewan Da’wah antara lain, Ustadz Bey berdakwah dari NTT hingga ke Cigeulis, Perjuangan ustadz Nurkib membawa baduy beriman, Suku Akit bersyahadat dibimbing ustadz dari Dewan Da’wah

Da’wah tidak hanya soal agama, tapi da’wah dalam arti luas berarti juga pemberdayaan pertanian, peternakan, bantuan kesehatan, bantuan air untuk da’wah, bantuan kemanusiaan dan kebencanaan, sedekah makan rakyat, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Ini 170 Lembaga Amil Zakat Kantongi Izin dari Kemenag

Alhamdulillah, Dewan Da’wah sejak tahun 1967 hingga tahun 2019 telah mengirimkan lebih dari 1.250 Da’i ke berbagai daerah Pedalaman dan Penjuru Nusantara.

Banyak dari para da’i yang telah menikah dan menetap di pedalaman hingga hari ini. Hal ini membuat program da’wah dalam arti luas dari LAZNAS Dewan Da’wah berjalan secara Berkelanjutan dan Berkala.

Sampaikan “dakwahmu” dengan tunaikan zakat,infaq dan sedekah untuk da’i/guru ngaji pedalaman.

Zakat anda kami hantarkan sampai menembus tempat-tempat terpencil, pelosok dan pedalaman nusantara yang penuh dengan keterbatasan.