Soundrenaline 2023 Bakal Digelar September di Jakarta

DEPOKPOS – Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar dan tahun ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari yakni 2 dan 3 September mendatang di Jakarta, demikian diungkap penyelenggara, Rabu.

CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2023 Ravel Junardy melalui keterangan tertulisnya menjanjikan hadirnya musisi-musisi papan atas nasional dan top dunia yang paling ditunggu-tunggu penikmat musik.

“Ini untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” ujar dia.

Ravel belum dapat menyebutkan nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023. Dia mengatakan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.
Adapun tiket acara dapat dibeli mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu (sudah termasuk pajak).
Soundrenaline tahun ini memasuki penyelenggaraan kali ke-19 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002. Festival musik itu menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy dan juga art untuk para penikmat seni di Indonesia.

Tahun lalu, Soundrenaline menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara antara lain Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit dan Mura Masa.