Serunya Aksi Joe Taslim dan Yayan Ruhian dalam Film Hit & Run

JAKARTA – Dua aktor laga kebanggaan Indonesia kembali tampil dalam satu layar, yaitu Joe Taslim vs Yayan Ruhian. Film Hit & Run ini merupakan reuni pertama mereka sejak terlibat bersama dalam film The Raid, 8 tahun silam. Usai presscrenning dan konpers pada Rabu (29/5/2019), lalu dilanjutkan dengan gala premiere bertempat di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

“Peran saya disini merupakan tantangan dan peran yg sangat menarik, ada juga hubungan kakak dan adik. Berperan sebagai polisi selebriti, saya diperankan memburu seorang kriminal yang diburu karena kejahatannya di jalanan,” kata Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar.

Film Hit & Run tidak hanya action dan komedi, film ini ada sedikit bumbu romance antara Tegar dan Meisa. Scene mereka berdua dijamin akan membuat penonton tersenyum, ditambah daya pikat Meisa yang mempesona sebagai seorang penyanyi dangdut yang hampir dan centil.

BACA JUGA:  Aci Cahaya Ajak Milenial Ikut Festival IslamicTunes Batubara

Tatjana Saphira yang berperan sebagai Meisa, juga mengatakan bahwa film Hit & Run film yang terseru. “Film Hit & Run terseru, dan saya senang diberikan kesempatan diberikan karakter Meisa. Karena film ini jauh dari karakter aku, ditambah tim yang solid semoga
memberikan yang terbaik,” ujar Tatjana yang usianya genap 22 tahun.

Selanjutnya dalam gala premiere film Hit & Run berlangsung mewah dan meriah, sekaligus pemutaran perdana film keluaran dari Screenplay Films ini dibanjiri kurang lebih 1600 tamu undangan, termasuk artis-artis ternama Indonesia.

BACA JUGA:  Berawal dari Smule, Dashsmunsyid Lestarikan Musik Tradisi Lewat Nasyid

Sejumlah selebriti yang hadir diantaranya Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, Iko Uwais, Chelsea Islan, Pevita Pearce. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan support penuh kepada para pemain film Hit & Run yakni Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan pemain-pemain lainnya.

Deretan para selebriti yang hadir dalam Gala Premiere film Hit & Run (foto: Screenplay Films)

Sederet artis dan penyanyi kenamaan pun hadir, yaitu Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Audy Item, vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Brisia Jody, Rizky Nazar, Refal Hady, Zack Lee, Daniel Adnan, hingga Lukman Sardi. “Film Hit & Run oke banget, action scenenya exceeding beyond my expectation, dan lucu banget,” kata Dian Sastro usai menyaksikan film ini.

BACA JUGA:  Berawal dari Smule, Dashsmunsyid Lestarikan Musik Tradisi Lewat Nasyid

“Film ini Seru banget, saya dari awal sampai akhir ketawa terus,” ungkap Chelsea Islan. “Jokes – jokesnya relatable, bisa dinikmati sama milenial sekarang dan dinikmati sama siapapun untuk nonton,” sambung Pevita Pearce.

Mengusung genre action comedy, film Hit & Run arahan sutradara Ody C. Harahap dinilai sebagai sebuah sajian yang fresh dalam industri perfilman Indonesia. Film aksi ini adalah garapan Screenplay Films, yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini akan tayang serentak 4 Juni 2019. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya