Sambut Ramadhan Wahdah Islamiyah Luncurkan Daya Mart

DEPOK – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, lazis Wahdah Islamiyah gelar grand opening bertema ‘Sambut Ramadhan Bulan Kemenangan’, yang diselenggarakan di pondok rumah makan Pondok Laras, Depok, Jawa Barat”.

Wahdah Islamiyah merupakan lembaga zakat umat yang memiliki beragam perusahaan ekonomi yang dibangun melalui sarana pendidikan, kesehatan, dan koperasi. Perusahaan wahdah islamiyah yang dinaungi oleh zaitun rasmin selaku ketua umum telah mencetus berbagai macam perusahaan yang berdasarkan syariat agama, guna membangun ekonomi umat agar lebih sejahtra.

Dalam menyambut bulan suci, para pemuda lazis wahdah mencetus peluang bisnis baru berupa mini market yang dinamai dengan Daya Mart, dalam grand opening yang digelar pagi hingga siang hari, acara ini hadirkan sejumlah lembaga dan juga perusahaan tertentu baik dari dompet duafa, dan ketua umum serta beberapa tokoh Agama yang sudah memiliki beberapa perusahaan umat yang besar.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Goldmart Depok Berikan Diskon 50%

Dalam sambutannya ketua umum Wahdah Islamiyah, Zaitun Rasmin mengatakan setelah mendirikan 212 mart ia berharap agar terus berlanjut beberapa peluang bisnis lain, guna membangun perekonomian umat dan memperbaiki keadaan umat yang berlandaskan syariat agama islam.

“Umat Islam menang, untuk memperoleh kemenangan, umat Islam harus berjuang baik dari bidang politik, ekonomi, hukum sosial yang berlandaskan syariat agama,” ujarnya pada saat sambutan di depan umum.

BACA JUGA:  Institut Kemandirian DD Luncurkan Gerai Busana "Ika Dede"

Wahdah Islamiyah mencakup beberapa wilayah yang berada diindonesia dan bekerjasama dengan berbagai macam perusahaan umat, saat ada 34 Dewan perwakilan wilayah (DPW) dan 193 dewan perwakilan daerah (DPD) yang terselubung diberbagai macam daerah diseluruh indonesia. Ust Rakik selaku ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Depok dan Jakarta, berharap dengan adanya daya mart ini bisa membangun semangat perekonomian umat islam yang berada di wilayah Depok dan Jakarta. (Arif Rahman Hakim)

Komentar

Berita lainnya