Rayakan Ultah Pertama, Preman Pensiun Fanbase Depok Gelar Bukber dan Santunan

DEPOK – Preman Pensiun Fanbase Depok merayakan 1 tahun terbentuknya komunitas penggemar film Preman Peniusn dengan menggelar buka puasa bersama yang bertempat di Restoran Dapur Wonogiri, Sukmajaya, Depok, Kamis (30/5).

Ketua Komunitas Preman Pensiun Fanbase Depok, Adhy Renaline, mengatakan bahwa awal terbentuk Preman Pensiun Fanbase Depok pada 28 Mei 2018 pada saat acara bukan bersama para Talent Preman Pensiun di kawasan Kalibata City.

“Awalnya hanya saya sendiri membentuk Fanbase ini,saya bikin media sosial Instragram @premanpensiunfanbasedepok dan di support juga dari para pemain preman pensiun dan juga teman-teman dekat saya yang sampai 1 tahun ini masih ikut bergerak di kepengurusan Fanbase ini,” jelas Adhy.

BACA JUGA:  Berawal dari Smule, Dashsmunsyid Lestarikan Musik Tradisi Lewat Nasyid

Kini genap 1 tahun Perjalanan teman-teman Preman Pensiun fanbase depok pada 28 Mei 2019.Yang selama 1 tahun ini teman-teman fanbase mensupport Film Preman Pensiun dari kegiatan di lapangan dan juga media sosial Instagram.

“Ppada 30 Mei 2019 ini kami mengadakan acara syukuran kecil2an,di antaranya Buka Puasa Bersama , Anniversary 1 Tahun Preman Pensiun Fanbase Depok dan Donasi kegiatan amal untuk ANP AMAL melalui akun instragam @anp_amal,” tambahnya.

BACA JUGA:  Rayakan Hari Yoga, Yogacity Dapat Respon Baik dari Pecinta Yoga

Adhy juga mengungkapkan harapanya semoga teman-teman fanbase tetap menjaga silahturahmi antara semua teman-teman fanbase di manapun.

“Seperti kata Almarhum Kang Bahar (Didi Petet – red) ” kita bukan apa pun yang disebut oleh mereka kita adalah keluarga,” pungkasnya. (SAN)

Komentar

Berita lainnya