Jelang Lebaran, Goldmart Depok Berikan Diskon 50%

DEPOK – Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dengan busana yang akan dipakai di hari raya. Untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan toko retail perhiasan modern  Goldmart, menawarkan diskon sebesar 50% selama tiga hari Jumat sampai Minggu (24 – 26 Mei 2019).

“Promo kita berbeda dengan promo biasanya, selama tiga hari ini kita berikan promo spesial, spesialnya diskon up to 50%, yang banyak diminati oleh orang-orang Depok yaitu cincin desain Simpel, tidak mau terlalu mewah,” ungkap Rida Adjie selaku asisten manager penjualan Goldmart kepada depokpos saat ditemui  di showroom Goldmart Margocity Depok, Jumat, (24/5).

Lebih lanjut Rida mengatakan dengan mengangkat tema Dare to be you!. Goldmart memehami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya.

BACA JUGA:  Gelar Wisuda ke-10, PG/TK Casa Cendekia Komitmen Cetak Siswa Berkarakter

““Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan yang cocok dengam busana. Bagi Goldmart cara termudah untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya Anda,” jelas Rida.

Koleksi perhiasan goldmart. (Foto: San)

Dengan kampanye “Dare to be You”, Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas. Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Luncurkan Program Sekoper Cinta

“Berani cantik, tak kenal takut, berani menjadi Anda,” pungkas Rida.

Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, diantaranya 10 independen store dan 9 counter di beberapa Departemen Store terkemuka. (San)

Komentar

Berita lainnya