Hunian Landed House Konsep Smart Home Hadir di Tangerang Selatan

JAKARTA – Beroperasinya MRT (Moda Raya Terpadu) menjadi nilai tambah bagi Synthesis Homes, yang merupakan proyek terbaru karya Synthesis Development. Maka di kuartal ke 2 tahun 2019 ini, Synthesis Development mulai mengenalkan proyek terbarunya yang diberi nama Synthesis Homes.

Synthesis Homes sebuah hunian landed house dengan konsep Smart Home ini terletak di Jl. Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Lokasi Synthesis Homes hanya 2 km dari stasiun MRT Lebak Bulus, merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya.

“Saya buat hunian yang aman, nyaman dekat MRT Lebak bulus, produk ini akan launching tepatnya pada Juli 2019. Karena banyak permintaan dari teman agency, in house, akhirnya kita buka pre-sale dan puji syukur Alhamdulillah, kita buka pre-sale tahap jangka waktu 10 hari sudah terjual 50%,” ujar Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, dalam acara media gathering pada Kamis (2/5/2019), di Kemang Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut, Andreas, selaku sales manager synthesis Development juga mengatakan bahwa Synthesis homes ini telah dilakukan survei selama 2 setengah tahun. Dari sisi lokasi, Synthesis Homes sangat mumpuni. Selain dekat dengan moda transportasi, penghuni juga relatif terjangkau lokasi yang dituju.

“Lokasi ini berada di jl Cirendeu, atau UIN kedokteran jarak hanya 1 KM. Lokasi lain seperti Bintaro, Pondok Indah, Citos, PIM dan Bintaro XChange Mall tidak jauh dari Synthesis Homes. Solusi bagi pasar, dengan lokasi yang bagus akan familiar dengan pasar yang kita tuju. Fitur yang diberikan keamanan dan kenyamanan,” kata Andreas.

Disamping itu Synthesis Homes memiliki fasilitas yang mengutamakan kualitas hidup penghuni dan kebersamaan dengan keluarga dengan menghadirkan empat taman tematik yang diberi nama Green Park, Edu Park, Sport Park dan Fun Park.

Green Park, akan menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah lingkungan hijau. Edu Park, ketika belajar menjadi kegiatan yang menyenangkan. Sport Park, praktis, sehat dan lebih segar. Dan Fun Park, kenyamanan bersosialisasi di lingkungan hijau.

Synthesis Homes dengan luas 4.7 hektar terdiri dari 267 rumah, dengan perincian ruko 40 unit. Tipe rumah Paras (6×10 m, luas tanah 60 m² dan bangunan 73 m²), tipe Candi (6×12 m, luas tanah 72 m² dan bangunan 91 m²).

Dari masing-masing unit itu memiliki 2 lantai dan smart home ready seperti CCTV, switch lampu dan AC otomatis yang mudahkan penghuni mengontrol rumah. Harga unit rumah dibanderol dengan harga mulai 1.1 Milyar.

“Harga kita kompetitif, karena harga hunian yang seharga 1.1 M sudah lengkap kalau dihitung secara angka. Mengapa Landed House? kami lihat juga dari sisi market, yang ada parkirnya, yang fasilitasnya layak seperti apartemen,” tutup Imron mengakhiri wawancaranya. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya