Misi Raline di Film Police Evo, Meski ada Tantangan dan Beresiko Tetap Bersyukur

Film Police Evo adalah sebuah film action, merupakan film kolaborasi dari Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag ini yang menampilkan aktris cantik Raline Shah sebagai pemeran utamanya. Raline yang berperan sebagai Rian, seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan mafia narkoba.

Dalam film Police Evo, Raline mengatakan bahwa ia senang dan bangga dapat terlibat di film ini. Selain berbeda dengan karakter yang pernah dimainkannya, Raline harus menunjukkan kepiawaian akting laga dan skill menggunakan senjata.

“Pastinya sangat senang dan bangga dan mimpi ingin main ke genre yang berbeda dari sebelumnya. Saya terima peran ini, bahwa saya yakin saya bisa memerankan dengan baik. Dan keahlian saya bermain senjata dan kelihatan seperti profesional, tanpa stunt-in,” ungkap Raline usai peluncuran trailler film Police Evo, pada Rabu (10/4/2019) di CGV FX Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA:  Berawal dari Smule, Dashsmunsyid Lestarikan Musik Tradisi Lewat Nasyid

Selanjutnya kata Raline, “Jadwal kita bertiga (Tanta, Mike dan saya) intens setiap hari, harus menambah berat badan, intensif selama 5-8 bulan sampai saya nyaman mendalami karakter ini. Dukungan ini sangat appreciate, Insha Allah bagus. Latihan target kira-kira sebulan, dari yang awalnya kikuk, sampai sendiri saya bisa. Sangat menyenangkan prosesnya,” papar Raline yang juga pernah berperan di film OKB.

BACA JUGA:  Aci Cahaya Ajak Milenial Ikut Festival IslamicTunes Batubara

Menurut Raline, film Police Evo, dengan mengambil lokasi syuting di Kelantan, Malaysia adalah film aksi pertamanya. Meski ada resiko fisik yang ditemui seperti banyak yang pingsan, babak belur dan ada yang kakinya patah. Raline bersyukur, bahwa ia dapat menciptakan persaudaraan dan persahabatan.

Ki-Ka: Jessika Pingkananda (PR Screenplay Films), Tanta Ginting, Raline Shah dan Mike Lucock (foto: ist)

Pada kesempatan yang sama juga dikatakan Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Films mengatakan, bahwa film Police Evo pada 22 November 2018 telah tayang perdana di Malaysia. Film ini menduduki posisi ke 4 di Malaysia (box office) tetapi belum memperoleh berapa banyak jumlah penonton. Untuk Police Evo ini lebih drama, dan action, dan Singapore pun film Police Evo telah tayang.

BACA JUGA:  Aci Cahaya Ajak Milenial Ikut Festival IslamicTunes Batubara

Film Police Evo mengisahkan tentang usaha Rian dan rekan-rekan polisinya misinya untuk memberantas jaringan narkoba. Kelompok mafia yang diincar, berubah menjadi kelompok ekstremis dengan menyandera ratusan penduduk. Disitulah Rian, bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut, ditambah deru tembakan dan suara ledakan mewarnai aksinya.

Sejumlah pemain yang turut membintangi film Police Evo yaitu: Tanta Ginting, Mike Lucock, Cok Simbara, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat. Rencananya film Police Evo akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 April 2019. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya