Lomba Handmade pada Gelaran GES 13

Handmade merupakan salah satu lomba internal yang diadakan oleh GES 13 untuk membuat suatu karya yang menarik, dibuat oleh tangan dan menghasilkan nilai jual lebih dengan persyaratan perwakilan 3 orang setiap forda dan mempresentasikan karyanya di depan para juri. Tersedia hadiah untuk 3 karya terbaik.

Lomba ini dilaksanakan pada Senin 22 April 2019 yang berlokasi di Gor dekat kampus STEI SEBI tercinta. Dihadiri oleh 7 kelompok dari 9 kelompok. Kelompok tersebut berasal dari berbagai macam forda (Forum Daerah) yang dikhususkan untuk para mahasiswa STEI SEBI dan terdapat 2 kelompok yang tidak bisa hadir dalam lomba tersebut.

Para peserta menunjukkan hasil karya dan mempresentasikan karya mereka dengan menarik di depan juri. Berbagai karya yang dihasilkan oleh para peserta diantaranya: miniatur masjid yang terbuat dari stik es krim, pajangan burung merak yang terbuat dari sendok bekas, surprise box dari kertas karton, bunga dari plastik kresek, tas rajut dari benang rajut, dan masih banyak lagi. Setelah presentasi para peserta akan ditanyakan beberapa pertanyaan kepada para juri dan para peserta pun wajib menjawab pertanyaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Acara lomba berakhir pada pukul 19:00 WIB ini berjalan dengan lancar, meskipun pelaksanaannya sedikit terlambat dari jadwal semestinya karena menunggu para peserta lomba yang tak kunjung datang dan terjeda sedikit waktu untuk menunaikan ibadah salat magrib.

Komentar

Berita lainnya