Creator Fest 2019, Ekspresikan Makna Uang Melalui Karya Seni

JAKARTA – PermataBank secara konsisten menginisiasi acara ”#Bicarauang Creator Fest 2019”. Sebelumnya PermataBank sudah menggelar acara pencarian creator-creator muda ini melalui acara Creator Fest sejak tahun 2017, dan di bawah payung besar #BicaraUang, PermataBank kembali melaksanakan Creator Fest 2019 untuk ketiga kalinya.

Terkait hal itu, PermataBank mengadakan acara Media Gathering #BicaraUang Creator Fest 2019. Beberapa hari lalu bertempat di Ottomans’ Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam rilisnya yang diterima Depok pos pada Kamis (18/4/2019), bahwa acara ini merupakan awal mula dari banyaknya rangkaian acara Creator Fest 2019 yang terdiri dari; Creator Hunt, Creator Camp dan Creator Fest 2019.

BACA JUGA:  Brand Fashion Ternama Ini Resmi Diluncurkan di Indonesia

Menurut Badan Ekonomi Kreatif (BeKraf), Indonesia didominasi oleh generasi millenial dengan rata-rata 80% dari 1,6 juta industri kreatif yang ada. Para pelaku ekonomi kreatif rata – rata berada dalam usia 20 sampai 40 tahun dengan berbagai macam bidang usaha yang mereka geluti, termasuk diantaranya karya seni.

Lewat acara ini juga PermataBank mengajak para creator muda untuk dapat memberikan kontribusi sosial dalam bentuk lelang amal melalui karya yang mereka ciptakan. PermataBank selalu konsisten dalam memberikan yang terbaik untuk nasabah dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:  Institut Kemandirian DD Luncurkan Gerai Busana "Ika Dede"

“Kami ingin mengedukasi secara luas, khususnya generasi milenial agar kita semua dapat memaknai permasalahan finansial lebih open minded, melalui acara #BicaraUang Creator Fest 2019. Kami ingin banyak generasi muda punya wadah untuk menuangkan kreatifitas dalam memaknai keuangan,” papar Ibu Ivy Widjaja selaku Head, Customer Segmentation & Marketing PermataBank.

Muklay selaku Visual Artist yang merangkap sebagai Coach untuk acara Creator Fest 2019 mengatakan bahwa ajang seperti Creator Fest 2019 ini pastinya sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda kreatif untuk dapat mengeksplorasi bakat mereka secara lebih mendalam dan jauh.

BACA JUGA:  Brand Fashion Ternama Ini Resmi Diluncurkan di Indonesia

“PermataBank juga berkolaborasi dengan creator-creator yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Mereka semua memiliki wadah untuk berbagi dan berdiskusi untuk dapat menciptakan karya yang menghibur dan juga mengedukasi,” imbuhnya. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya