Berkat Program Miss Cimory, Ibu Rumah Tangga ini Raup Belasan Juta Rupiah dari Hasil Jual Yoghurt

Program Miss Cimory memiliki 3 misi, pertama memberikan nutrisi terbaik untuk masyarakat dan pengantaran langsung ke rumah konsumen. Kedua, membantu para wanita Indonesia untuk menjadi wanita yang mandiri, terlebih bagi para ibu rumah tangga agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Dan mendukung program pemerintah menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan kuat.

“Sudah menjadi bagian visi Cimory untuk menjadi sebuah perusahaan yang berkontribusi pada negara Indonesia. Kami memulai program Miss Cimory di tahun 2013 untuk pemberdayaan perempuan,” ujar Hendry Viarta, selaku National Direct Selling Manager Miss Cimory dalam acara 5 tahun Anniversary & Awarding Miss Cimory pada Kamis (11/4/2019) di Menara 165, kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut Hendry saat ini, 1200 wanita telah bergabung di dalam Program Miss Cimory. Lebih dari 68 Cimory Center tersebar di seluruh pulau Jawa, Bali dan Lampung ini memegang peranan penting dalam pembinaan para anggota. Di center inilah para wanita dapat berbagi pengalaman mereka yang membahagiakan ataupun kendala-kendala yang mereka alami ketika menjalankan tugas sebagai Miss Cimory.

BACA JUGA:  Moselo Fokus Menjadi Marketplace Khusus Produk Kreatif dan Handmade

Salah satu Miss Cimory Terbaik 2018 yaitu Choiriyah, merasa bangga mendapatkan apresiasi yang diterima di Miss Cimory award 2019. “Saya bergabung dengan Miss Cimory pada bulan Desember 2017, sebelumnya penghasilan dari ngojek online sampai mencoba buka warung sembako. Lalu saya tinggalkan usaha warung dengan pertimbangan usaha warung sembako modalnya besar,” tutur Choiriyah.

Choiriyah saat dinobatkan sebagai Miss Cimory terbaik 2018 (foto: ist)
Choiriyah saat dinobatkan sebagai Miss Cimory terbaik 2018 (foto: ist)

Selanjutnya kata Choiriyah, “Saya juga dibina dari Cimory selama dua minggu mengenai produk produk Cimory, manfaat nutrisinya dan juga bagaimana cara berjualan, penghasilan saya di awal dapat Rp. 2 juta, 3 juta perbulan, dan Alhamdulillah bisa sampai Rp 17 juta perbulan,” ucap Choiriyah.

BACA JUGA:  Creator Fest 2019, Ekspresikan Makna Uang Melalui Karya Seni

Miss Cimory lainnya yaitu Darini, yang bergabung tahun 2015 juga merasa terbantu menjadi Miss Cimory. Pencapaian hidup Darini banyak diperoleh berkat program Miss Cimory. Siapapun yang mau berusaha dengan sungguh-sungguh tentunya akan ada jalan keluarnya.

“Saya tertarik gabung di Miss Cimory karena ada kesempatan memiliki penghasilan sendiri. Lalu saya juga ikut pembinaan di awal saya hampir menyerah karena banyak penolakan dari pagi hingga sore hanya 1-2 orang yang beli. Berkat dukungan anak dan suami saya terus maju. Saya percaya tidak ada usaha yang sia-sia jika kita mau berusaha,” kisah Darini ibu rumah tangga yang tinggal di Ciledug (mencong).

BACA JUGA:  Ruben Onsu Perkenalkan Bisnis Barunya

“Kemudian saya pernah dapat Rp. 22 juta rupiah, semua itu tergantung omzet dan penjualan. Masing-masing ada hitungan sendiri baik itu susu, yoghurt yang ukuran 200ml, 250ml, dan 950ml ada sendiri jadi beda-beda kompensasinya. Itu omzet bukan gaji. Alhamdulillah manfaatnya saya dapat beli tanah, seluas 3000 meter, di kampung (Jatim), punya deposito Rp. 100 juta di Bank, yang saya bangga saya bisa bantu orang tua juga,” ungkap Darini kelahiran Ngawi 42 tahun lalu ini tersenyum.

Program Cimory mengajak seluruh wanita Indonesia, yang ingin lebih produktif. Terutama bagi ibu rumah tangga yang sedang mencari penghasilan tambahan dapat bergabung menjadi Miss Cimory. Untuk info selanjutnya bisa datang langsung ke Cimory Center atau dapat di klik di link ini: www.cimory.com (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya