Lesti Kejora Senang Lagunya Masuk di Album Kompiladut

JAKARTA – Ajang pencarian bakat dangdut di televisi kian digandrungi oleh banyak pecinta musik. Beragam talent dangdut yang berkualitas pun terlahir di acara tersebut. Hal inilah mendorong Trinity Optima Production sebagai label rekaman, dan 3D Entertainment meluncurkan Album Kompiladut, Kumpulan Lagu Dangdut Pilihan Bagi Semua Pecinta Musik pada Selasa (19/3/2019) di resto cepat saji, Cideng Jakarta.

“Kompiladut (Kompilasi Lagu Dangdut) merupakan kompilasi lagu dangdut pertama yang dibuat oleh 3D Entertainment yang bekerja sama dengan KFC sebagai distributornya. Kami merangkum lagu-lagu terbaik yang pernah dihasilkan selama dua tahun kebelakang dari para musisi dangdut tersebut,” ungkap Simhala Avadana, dari A&R Trinity Optima Production.

Lesti kejora, Fildan dan para penyanyi dangdut saat rilis album Kompiladut. (Foto: Karmila)
Lesti kejora, Fildan dan para penyanyi dangdut saat rilis album Kompiladut. (Foto: Karmila)

lebih lanjut Mhala menambahkan bahwa album kompilasi ini, merupakan kumpulan penyanyi penyanyi dangdut muda berprestasi, kebanyakan dari mereka jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan Bintang Pantura Indosiar seperti Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri, dan beberapa nama lainnya.

BACA JUGA:  Misi Raline di Film Police Evo, Meski ada Tantangan dan Beresiko Tetap Bersyukur

“Lagu-lagu mereka cukup populer untuk penggemarnya. Alasan kami memilih penyanyi-penyanyi ini, karena kami merasa setiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda. Album ini menjadi album yang lengkap bagi semua pecinta dangdut,” ucap Mhala.

Lesti pun mengatakan bahwa ia bersyukur, segala sesuatunya dimudahkan. Lagunya berjudul ‘Ada Cerita’ tidak mengalami kesulitan. “Alhamdulillah dimudahkan, rasanya senang dapat dirampungkan dan bisa masuk di album Kompiladut ini. Lagu Ada Cerita, menceritakan tentang hubungan yang tidak mendapatkan restu dari orang tua,” ujar penyanyi yang akrab disapa Lesti Kejora.

BACA JUGA:  Joe Taslim & Tatjana Saphira, Bintangi Film Aksi Komedi Hit & Run

Single terbaru Lesti sangat kental alunan musik pop, lagu ini diciptakan oleh David Sam Dan Irwan Sutanto, yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu ini, melalui video liriknya berhasil menempati posisi trending no. 4 kategori musik di Youtube pada hari ke 5 dan ditonton lebih dari 500.000 viewers kurang dari 1 hari. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya