Kolaborasi Iwan Fals dan SID, Akan Meriahkan Konser Bertajuk Aku Cinta

Konser yang bertajuk “Aku Cinta” yang menghadirkan Tokoh legendaris di dunia musik Indonesia yakni, Iwan Fals & Band dan bintang tamu Superman Is Dead akan diselenggarakan pada Sabtu 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

MME Entertainment selaku penyelenggara konser Iwan Fals, yang dipromotori oleh Shilla mengatakan kepada para awak media saat jumpa pers pada Rabu (13/3/2019), di Livespace SCBD, Jakarta, bahwa diselenggarakan konser bertajuk Aku Cinta ini dengan alasan ingin berbagi kesenangan kepada para penonton.

“Selain ingin berbagi kesenangan, kami mau mengadakan acara konser nasional, tapi dengan standar kualitas Internasional. Konser ini diadakan di Ecopark Ancol, karena Ancol penuh dengan pepohonan, dan belum pernah Iwan konser di Ancol. Dari promotor kita ingin acara nanti senyaman mungkin,” ujar Shilla.

BACA JUGA:  Tips Belanja untuk Dapatkan Harga Baju Koko yang Sesuai Kualitas

Iwan Fals pun merasa senang mendapat kesempatan di konser Aku Cinta. Iwan akan tampil dengan lagu-lagu hits dan identiknya, sejumlah 21-22 lagu sekitar 3 jam. Konser itu akan dihadiri bintang tamu SID, dan tiga bintang tamu yang spesial. Ketiga nama itu, masih dirahasiakan yang pasti ada dari grup, solo dan duet.

BACA JUGA:  Tips Belanja untuk Dapatkan Harga Baju Koko yang Sesuai Kualitas

“Terima kasih, Alhamdulillah, bagi saya ini juga surprise. Ada kabar lagi, konser ini penuh warna warni. Konser Aku Cinta, cerita tentang kemerdekaan, kasih sayang, dan cinta. Mudah-mudahan, konser ini dapat menginspirasi kita, jangan lupa sempatkan untuk datang saksikan konsernya,” kata Iwan Fals.

Ki-Ka: Cikal, Iwan Fals dan Shilla (foto: Karmila)
Ki-Ka: Cikal, Iwan Fals dan Shilla (foto: Karmila)

Konser Aku Cinta juga kesempatan untuk menanamkan kepentingan Bhinneka Tunggal Ika, dan betapa indahnya kita sebagai orang Indonesia bisa memiliki keragaman budaya dan kebebasan kita, untuk merayakan kepercayaan kita masing-masing.

Dalam konser Aku Cinta, Iwan Fals pun berharap, “Ini peristiwa penting, siapa tahu setelah nonton bisa nyoblos apa, jadi kita lebih tenang dalam menghadapi persoalan. Makanya saya semangat datang kesini, untuk menjelaskan. Agar orang lebih tenang dalam menentukan hidupnya sendiri. Mudah-mudahan yang abstrak ini bisa menjawab,” papar Iwan yang dikenal dengan lagu Bongkar dan Bento.

BACA JUGA:  Tips Belanja untuk Dapatkan Harga Baju Koko yang Sesuai Kualitas

Superman Is Dead, bintang pembuka acara konser Aku Cinta ini juga tidak kalah sebagai ikon punk rock di dunia musik Indonesia. Mereka akan memeriahkan acara konser, dengan lagunya yang keras dan kencang, dibumbui lirik kritikan sosial. SID sudah tidak asing lagi berkolaborasi dengan Iwan Fals. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya