Koishi Street Food, Perut Kenyang Dompet Tenang

DEPOK – Dizaman sekarang tempat makan sekarang ini banyak dimanfaatkan bagi para remaja sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-temannya. Sekarang ini tempat makan dibuat senyaman ,mungkin bagi pengunjungnya agar betah berada lama-lama di dalamnya. Keadaan yang nyaman itu yang sekarang banyak dicari oleh banyak anak remaja untuk sekedar mengobrol atau mengerjakan tugas dengan teman-temannya.

Tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya yang memiliki referensi street food menyajikan makanan yang enak sekaligus dengan tempat yang nyaman. Kot Depok pun memiliki banyak referensi street food yang menyajikan makanan enak dan dengan tempat yang sedemikian nyaman bagi para pengunjungnya. Dengan banyaknya referensi street food yang ada di Depok membuat para remaja mudah untuk berkunjung.

Salah satunya adalah koishi street food yang ada di Kota Depok koisihi street food. Berbagai makanan yang disediakan di streef food ini yang bertemakan kedai ala cafe tak hanya makanan peminat kopi pun tak jarang yang mampir untuk menikmati karena menyajikan kopi juga. Tidak hanya para remaja yang mengunjungi koishi street food yang satu ini, para orang dewasa bahkan orangtua pun mencoba untuk mencicipi hidangan dan kopi yang disajikan di koishi street food ini.

Harga yang ditawarkan di koishi street food pun beragam mulai dari Rp 5.000 sampai dengan harga Rp 40.000 sangat terjangkau bagi kantong pelajar atau mahasiswa, Banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini karena mereka merasa makanan yang ada di oishi street food lumayan enak apalagi tempatnya yang mendukung. Tempat yang nyaman dengan desain yang unik membuat banyak orang merasa ingin datang lagi dan lagi suatu saat nanti.

Pelayanan yang diberikan oleh para pegawai pun tidak jutek, karena para pegawai di koishi street food tersebut lumayan ramah dalam melayani pelanggan yang datang. Kebersihan dari tempat juga sangat mendukung bagi kenyamanan para pelanggannya oleh sebab itu para pegawai koishi street food tersebut selalu membersihkan meja yang sudah digunakan oleh pengunjung sebelumnya. Koishi street food terletak di Pertigaan M20 Tanah Baru Depok dan Jl. Ridwan Rais no.1. (Amir Seto Aji)

Komentar

Berita lainnya