Menjawab Kerinduan Fans, Teaser Satria Dewa Gatotkaca Diluncurkan

Peluncuran teaser Satria Dewa Gatotkaca telah dirilis pada Kamis (21/2/2019) di Ballroom XXI Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat. Para undangan yang hadir dibuat takjub dengan berbagai display dari mulai potongan mobil hancur dari teaser filmnya.

Satria Dewa Gatotkaca merupakan film pertama dari keseluruhan ‘Jagad Satria Dewa’ yang terdiri dari 8 (delapan) film yaitu: Gatotkaca, Arjuna, Yudhistira, Bharatayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi, dan Kurukshetra.

Gatotkaca menjadi tokoh pertama yang difilmkan karena dari hasil survey yang telah dilaksanakan, tokoh Gatotkaca paling banyak diketahui oleh responden. Baik di dunia game online, tokoh Gatotkaca bukan hanya populer tetapi juga paling banyak diunduh.

BACA JUGA:  Ultah Lazada ke-7 Suguhkan Live Streaming & Konser dari Popstar Inggris dan Artis Top Asia

Hal tersebut mengindikasikan bahwa tokoh Gatotkaca sudah memiliki fansnya tersendiri. Bagi Satria Dewa Studio, fans penting. Oleh karenanya film ini dibuat, juga untuk menjawab kerinduan para fans terhadap jagoan adidaya Indonesia.

“Kami melihat bahwa sebagai bangsa Indonesia, kita memiliki kekayaan budaya yang luar biasa. Kami justru ingin menggali lagi potensi budaya kita yang adiluhung ini, sebagai inspirasi untuk dibangkitkan kembali dan disebarluaskan nilai-nilainya kepada generasi millennial Indonesia yang sudah memudar pengetahuannya terhadap khasanah budaya kita,” ungkap Rene Ishak selaku eksekutif produser.

BACA JUGA:  Jeans Roek, Rock Band Asal Bogor Luncurkan Single Terbaru

Lebih lanjut kata Rene, Satria Dewa Gatotkaca menjadi film yang pertama diluncurkan dari rangkaian 8 film karena tokoh ini sangat populer dan relevan dengan kondisi sekarang. “Tokoh yang kami buat adalah tokoh masa kini yang hadir di masa sekarang ini (bukan film periodik), yang merupakan titisan sehingga anak muda akan mudah untuk relate dengannya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kolaborasi Iwan Fals dan SID, Akan Meriahkan Konser Bertajuk Aku Cinta

Satria Dewa Gatotkaca, Satria Dewa Studio menggandeng Caravan Studio dan Magma Entertainment. Chris Lie yang menggawangi Caravan Studio bertanggung jawab terhadap keseluruhan artwork dari film ini. Magma Entertainment dengan sutradara Charles Gozali dan produser Linda Gozali bertanggung jawab untuk memproduksi film ini yang rencananya tayang di Februari 2020. (BKarmila)

Komentar

Berita lainnya