Mengaku Suka Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis di Bali

Tamara Bleszynski saat di warungnya, warung Teh Manis di Bali. (foto: IG Tamara Bleszynski official)

Kecintaannya pada warung atau warteg, salah satu alasan yang kuat dari aktris cantik Tamara Bleszynski, untuk membuka warung masakan yang terletak di jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu Bali. Membuka warung masakan ini merupakan cita-cita Tamara yang terwujud di awal tahun 2019.

Selain suka makan di warung atau warteg, Tamara mengatakan dalam Instagram story-nya @tamarableszynkiofficial bahwa ia ternyata juga hobby belanja di pasar tradisional.

“Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yang enak dan bergizi, tentu bahan-bahannya harus segar. Nah, besok kalau ke pasar, lihat ada wanita pakai topi/kacamata hitam, mungkin itu aku, silahkan sapa, tapi jangan nyubit yah,” ungkap Tamara.

BACA JUGA:  Tips Belanja untuk Dapatkan Harga Baju Koko yang Sesuai Kualitas

Selanjutnya pembukaan warung yang diberi nama Teh Manis itu dilaksanakan pada Rabu (9/1/2019) yang dihadiri oleh beberapa teman-teman Tamara. Hal itu juga telah diunggah di Instagram story-nya.

“Hari Rabu (9/1/2019) aku mau buka pintu buat semua yang mau cobain masakan rumahan di tempatku. Namanya Warung Teh Manis @tehmanisbali Nah photo diatas ini mie goreng favorit aku, telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yang istimewa buat kamu. Pesan mie goreng hanya 15 ribu,” kata Tamara.

BACA JUGA:  Tips Belanja untuk Dapatkan Harga Baju Koko yang Sesuai Kualitas

Tamara Bleszynski kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, adalah aktris, penyair, dan model. Kini ia telah memiliki dua orang putra yaitu: Teuku Rassya dan Kenzou Lion. Dalam unggahan Instagram story-nya, ia pun menuliskan sebuah ajakan untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan perjuangan.

“Hidup penuh dengan perjuangan, membuka usaha warung tidaklah segampang atau semudah yang dibayangkan. Tapi, team Teh Manis @tehmanisbali walau sekarang team intinya hanya 4 orang, akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik. Maju terus bukan hanya untuk warung Teh Manis, tapi untuk seluruh warung di Indonesia, SEMANGAT ,” ucap Tamara.(BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya