Mau Renang Gratis di Snowbay? Ini Syaratnya

Promo ini sudah mulai berlaku sejak 10 Januari hingga 10 Februari 2019

Untuk menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah kembali mengejutkan masyarakat dengan promo menarik. Tema yang diangkat tahun ini yakni “Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi.”

Sesuai dengan tema, promo ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki Shio Babi. Yakni mereka yang lahir di tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan 2019. Keuntungan yang mereka dapatkan adalah bisa berenang gratis di SnowBay.

“Untuk memeriahkan perayaan Lunar New Year 2019, dimana tahun ini adalah tahun Babi, kita (SnowBay) akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi,” jelas Deral Putra Wardana, Event and Promotion SnowBay Waterpark.

Syaratnya cukup mudah. Mereka yang berShio Babi hanya harus mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay. Dua orang tersebut juga berhak mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50%.

“Jadi, untuk Shio Babi gratis. Sedangkan untuk dua pendampingnya mereka dapat diskon 50%. Artinya mereka hanya bayar Rp70.000,- di weekday atau Rp90.000,- di weekend,” tambah Deral.

Yang menarik adalah masyarakat tak perlu menunggu lama untuk merasakan promo Imlek dari SnowBay. Karena promo ini sudah mulai berlaku sejak 10 Januari hingga 10 Februari 2019. Jadi, bagi Anda yang belum punya rencana berlibur jelang Imlek 2019, rasanya promo yang ditawarkan SnowBay bisa menjadi jawaban.

Selain promo Imlek, pengunjung yang datang ke SnowBay juga akan dihibur dengan konten acara yang meriah. Di antaranya games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, Snow Fun Party hingga games untuk anak-anak seperti Puzzle “I Love SnowBay”, Estafet Ball dan Cup of SnowBay.

“Ini yang membedakan SnowBay dari waterpark lain. Selain bisa menikmati wahana di kolam renang, pengunjung juga akan dihibur dengan acara yang seru. Tidak hanya itu saja, tapi pengunjung juga berkesempatan besar mendapat hadiah. Seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi,” tutup Deral.