5 Rekomendasi Kuliner Disekitar Bojongsari Depok

Warung Betawi Hj Odah, Bojongsari
(Jalan Raya Bojongsari; buka 09.00-15.00)

Buat kalian anak Depok dan luar Depok, ini emang tempat yang pasti sangat kalian belum tau. Dimana tempatnya, dan mungkin ini emang bukan tempat buat nongkorong anak milineal nih alias buat nongkrong-nongkrong tapi jangan salah ini tempat bagi orang Bojongsari pasti udah kenal banget ama ni tempat makan. Yups, yang punya warung asli orang Bojongsari nih, walaupun sekarang dipegang generasi kedua. letaknya di gg rambutan samping masjid Al-amanah atau dekat dengan kampus kebidanan pelita ilmu.

Apasih yang bikin rekomendasi buat kalian coba, ini tempat rekomendasi banget buat kalian yang lagi emang bener-bener mau ngisi perut karena cita rasanya dari warung ini emang rekomendasi banget. Pelanggannya udah dari kalian apa aja, mulai dari PNS guru, polisi sampe anak kuliahan nih. Ini banyak banget menu yang bisa kalian pilih buat makan sian, mulai dari sop sapi, soto, aneka meu makan siang, pepesan dan banyak lagi. Harganya juga terjangkau. Yuk , bagi kalian yang lewat bojongsari pas siang-siang mampir nih ke warung Haji Odah. Buka dari jam 09.30- 12.40. lewat dari jam itu menu habis karena emang banyak banget yang mau makan disini.

Soto Babeh Wates Cinangka
(Pertigaan wates-cinangka; buka malam hari)

Ayo pasti anak depok kota pada enggak tau cinangka apalagi wates sebelah mana letaknya. Ini nih depok perbatasan dengan tangerang tapi masih daerah depok alias wates. Soto babeh ini juga udah melegenda nih bagi warga yang tinggal didaerah cinangka. Biasanya si babeh buka malam hari aja nih. Apasih yang bikin spesial dari soto babeh. Lagi-lagi rasanya nih, yups rasa dari soto babeh udah melegenda, harga sekitaran Rp.25.000- tapi isinya itu banyak dan pas buat dimakan berdua sama keluarga.

Es krim Rujak Wates Cinangka
(Pertigaan WCinangka; buka 11.00-15.00)

Mungkin bagi kalian es krim rujak udah banyak yang denger ya?? Salah satu rekomendasi buat kalian pecinta Es krim ada di daerah wates cinangka lagi nih. Kenapa sih sampe saya rekomendasi? Karena rasanya beda dari es krim rujak lainnya. Dari rasa rujaknya yang emang pas dilidah teus bedanya emang bener-bener di parut buah-buahnya, kan rata-rata es krim rujak biasanya di potong-potong bukan diparut seperti di wates ini. Cuman belum ada tempat besar buat si es krim rujak ini karena menurut abang penjualnya dia juga melayani buat hajatan.

Bakso, Soto dan Mie Ayam Babeh Pondok Petir
(dekat kelurahan Bojongsari baru; buka 11.00-malam)

Ada lagi ni soto yang rekomendasi buat kalian pecinta soto, sotonya babeh orang petir. Nah petir ini lokasinya pertengahan antara Bojongsari dengan cinangka, jadi buat kalian yang enggak tau dimana pentir atau pondok petir ini letaknya deket kelurahan bojongsari baru. Tempatnya mungkin masih asing tapi si babeh ini udah legendaries walau mungkin cari digoogle belum ada tapi bagi warga bojongsari udah legendaries nih. Kenapa ini yang saya pilih karena walaupun tempatnya agak kedalam dari gang pondok petir tapi buat para langganannya pasti dicari melepas dahaga sama 3 jenis makanan yang ada di warung babeh ini. Harganya juga terjangkau Mie ayamnya aja cumin Rp 10.000. Rasanya jangan ditanya buruan dating main-main ke pondok petir.

Kampung kecil Bojongsari
(Jl. Raya Bojongsari; buka 10.00-22.00)

Bagi kalian orang depok mungkin agak tidak asing dengan kampung kecil karena beberapa tempat buka cabang, salah satunya di bojongsari. Kenapa si saya rekomendasi? Karena tempat ini hampir setiap hari ramai, terutama di bulan puasa. Kampung kecil cabang bojongsari ini menurut saya agak strategis karena deket Rumah sakit dan Pabrik terus nih sampe orang pamulang sekitarnya udah pada kenal. Terus karena tempat ini pas banget buat kalian kumpul reuni sekolah atau ada pertemuan santai di luar Jam kerja. Harganya variasi ada yang perpaket juga. Menunya pas banget seperti makan dirumah sayur asem dan teman-temanya. (Aini Nur Fakhriyah)

Comments

comments

Komentar

News Feed