Wali Kota Depok Pastikan Ketersediaan Pangan Hingga Tahun Baru Aman

DEPOK – Menjelang natal dan tahun baru, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan ketersediaan bahan pangan masih aman dan terkendali, Pernyataan tersebut disampaikan saat membuka Pasar Murah di Halaman Masjid Jami Nurul Yaqien, Cinangka, Sawangan, Kamis (20/12/18).

Idris juga menyatakan, keberadaan pasar murah ini, untuk menekan laju inflasi. “Pasar murah juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,” katanya menambahkan, hingga saat ini, harga pangan masih relatif stabil.

Pemimpin Kota Depok juga mengapresiasi Bank Indonesia (BI), karena turut menyediakan telur ayam dengan harga Rp. 20 ribu/kg (dibawah harga pasaran), dalam pasar murah di Cinangka. “Terima kasih juga kepada Bulog dan PT Perusahaan Pedagang Indonesia (PPI) yang telah menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat dengan harga subsidi. Semoga pasar murah ini bermanfaat bagi warga Cinangka,” kata Idris.

BACA JUGA:  Aturan Ganjil Genap di Margonda Depok Belum Akan Diberlakukan

Dalam pasar murah yang dimotori oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kota Depok, tersedia 200 paket sembako yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 kg. Harga normal paket hampir Rp. 100 ribu, namun di pasar murah ini, cukup dengan Rp. 50 ribu saja. (Humas Pemkot Depok)

Komentar

Berita lainnya