Transformer Sedot Perhatian Pengunjung SnowBay

Momen libur Natal dan Tahun Baru 2019 memang selalu dinantikan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, waktu libur yang cukup panjang tersebut, dapat mereka manfaatkan untuk berpergian melepas penat.

Sebagian ada yang memilih bervakansi ke luar kota bahkan luar negeri, namun sebagian lagi ada yang bertahan di dalam kota saja. Masyarakat pun tak perlu risau untuk memilih tempat wisata menarik yang ada di dalam kota. Museum, taman, mall, hingga waterpark bisa jadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Sebagai salah satu tempat wisata favorit masyarakat, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah pun tak mau ketinggalan dalam menyuguhkan konten yang menarik. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Cosplay.

Ada beragam karakter yang disuguhkan. Di antaranya Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X dan yang paling menarik perhatian tentu saja Transformer. SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime. Sejak 16 Desember 2018 lalu, keduanya selalu hadir dan menghibur pengunjung di SnowBay.

Tak diragukan lagi, kedua tokoh tersebut memang sangat diidolakan oleh anak-anak. Salah satunya Davi. Pengunjung asal Yogyakarta ini merasa senang dan bahkan tak ragu untuk mengabadikan momen bersama keduanya. “Seneng banget ada Bumblebee sama Optimus Prime. Mereka keren banget. Aku belum pernah lihat di tempat lain soalnya,” ujar Davi.

Selain Transformer dan tokoh cosplay lainnya, SnowBay juga punya cara lain untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak. Yakni dengan menggelar games Puzzle “I Love SnowBay”, Cup of SnowBay dan Estafette Ball. Pengunjung yang mengikuti games tersebut tentunya juga berhak mendapat hadiah menarik dari SnowBay.

Cara tersebut rupanya berdampak positif. Hingga 31 Desember 2018 tercatat, jumlah pengunjung SnowBay di musim libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini, rata-rata perharinya bisa mencapai 1000 orang. Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika weekend. Jumlahnya bisa mencapai 4000-5000 orang.

Harga tiket masuk ke SnowBay pada musim libur kali ini yakni Rp180.000,- per orang. Pengunjung juga bisa memanfaatkan promo yang ada. Di antaranya yakni promo Buy 2 For 3 dan mendapat cash back coin sebesar Rp50.000,- per transaksi, yang berlaku hingga tanggal 6 Januari 2019 mendatang.