Tiga Artis Penyanyi Sammy, Rio Febrian dan Marcell Kembali Hadirkan Konser Perjalanan Cinta

Artis penyanyi Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan saat menjelaskan kepada awak media tentang konser perjalanan cinta. (foto: BKarmila)

Mengulang sukses sebelumnya, dari konser pertama yang bertajuk Generasi Patah Hati yang sudah digelar sebanyak dua kali di Jakarta, kemudian diteruskan dengan kesuksesan konser Perjalanan Cinta Part 1 masih di Jakarta.

Tiga penyanyi pria kenamaan Indonesia yaitu Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan akan membuktikan konsistensi dari serial konser perjalanan cinta.

Ditto Rukmana selaku event Director pada konpers, Kamis (29/11/2018) di cafe Avenue Bar, Senopati Kebayoran Jakarta mengatakan, “Dari Awal konser Generasi Patah Hati yang pertama, saya yakin untuk menyatukan ketiga penyanyi ini yang lagu-lagunya hits dapat menyentuh dan mengambil hati dari para penggemarnya. Terbukti, konser pertama sold out, dan menghasilkan serial konser dari ketiga artis penyanyi ini,” ungkap Ditto.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Dalam acara itu hadir Rio Febrian juga menjelaskan yang membawakan bahwa lagu-lagu cinta ini semua laki-laki. Sebenarnya arah lagu yang akan dibawakan hampir mirip, karena dengan kekuatan karakter vokal yang masing-masing mempunyai kekuatan, maka dikemaslah ketiga orang lelaki ini untuk bisa menjadi laki-laki benar diatas panggung.

“Dari lagu kita itu proses perjalanan cinta itu kan panjang. Tidak hanya ada seru-serunya tapi pasti ada sakitnya juga, dari lagu tersebut proses cinta itu diceritakan baik dari lagu saya, Marcell dan Sammy kita bikin satu cerita yang nantinya endingnya jadi apa, yah itu penonton akan menyaksikan sendiri karena perjalanan cinta setiap orang beda-beda” kata Rio.

BACA JUGA:  Fitri RDJ Ajak Bertafakur Lewat Rilis Lagu Asmaul Husna

Hal senada dikatakan Marcell Siahaan, menurutnya bahwa konser perjalanan cinta ini merupakan suguhan entertainment atau hiburan yang mempunyai kekuatan masing-masing dan akhirnya ia dapat dipersatukan dalam satu panggung dalam konsep, bernama perjalanan cinta.

“Buat saya pribadi sangat menyenangkan karena saya dapat bertemu muka dengan para pendengarnya Sammy, Rio sekaligus para pendengarnya saya. Saya juga ingin mengklarifikasi bahwa sebelum naik panggung kita laki, naik panggung dan turun tetap laki,” ucap Marcell yang disambut tawa para hadirin.

BACA JUGA:  Salshabilla Kolaborasi dengan Amel Carla, Rilis Single Semangat Pagi

Konser Perjalanan Cinta Part 2 ini rencananya akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2018, di Trans Convention Centre (TCC) Bandung. Untuk tiket bisa didapatkan di tiket.com dengan tiga pilihan harga. Festival Rp. 367.500, Silver Rp. 787.500 dan Diamond Rp. 1.575.000. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments

Komentar

News Feed