Single Duet Lesti dan Fildan, Punya Makna Agar Manfaatkan Waktu Terbaik

Lesti dan Fildan saat ingin pemotretan (foto: Karmila)

Lesti dan Fildan kedua bintang juara dari D’Academy ini berkolaborasi dalam sebuah single teranyarnya “Lebih dari Selamanya”.

“Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat mendalam. Perasaan cinta dan sayang, yang begitu mendalam sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari Selamanya,” ujar Lesti saat pemotretan single duetnya, Jumat (7/12) di kawasan Kuningan Jakarta.

Lesti dan Fildan sangat bersyukur dapat lagu baru, bisa duet. Performa mereka selalu berhasil membuat siapapun yang menyaksikan terpesona dalam makna lagu yang mereka bawakan.

BACA JUGA:  Fitri RDJ Garap Lagu Tahajud Rindu di Tiga Kota Dua Negara

“Senang banget bisa memiliki single berdua dengan papa Fildan. Ini merupakan lagu duet pertama saya,” kata penyanyi yang baru sukses meluncurkan single terbaru “Purnama”.

Hal senada dikatakan Fildan bahwa berkolaborasi dengan Lesti tidak ada kesulitan. Fildan pun senang dapat duet bersama berjalan dengan lancar.

“Kalau sama Lesti tidak ada kesulitan, yang ada paling waktu rekaman saat menyanyikan lagu ini. Karena lagu ini cukup panjang, notasinya sebenarnya juga rumit. Setelah diarahkan Adibal (komposer) akhirnya rampung juga,” ujar ayah satu anak ini.

BACA JUGA:  Lesti Kejora Senang Lagunya Masuk di Album Kompiladut

Jawaban Lesti pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini adalah, “Manfaatkanlah waktu ketika kita bertemu dengan seseorang yang tulus mencintai kita. Kita juga harus punya feedback baik untuk seseorang yang mencintai kita dengan tulus,”

“Karena umur kita tidak tahu bisa ketika berbicara, lagi senang-senang, lagi berantem, mau diambil nyawa kita ayo manfaatkan waktu untuk selalu baik dengan orang-orang yang tulus sama kita,” papar Lesti. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya