Gandeng Marshal Gitaris ADA Band, Natasha Pramudita Rilis Single Masih Milik Kita

Marshal gitaris ADA Band dan Natasha Pramudita (foto: Karmila)

Setelah sukses dengan lagu-lagu religinya yang berjudul Peristiwa Subuh, Sujud, Shalawat Badar, Hijrah dan kini Natasha Pramudita beralih ke genre pop. Natasha yang akrab disapa Teh Tasha ini pada Selasa, (18/12) merilis single terbarunya berjudul ‘Masih Milik Kita’, bertempat di Gedung Smesco Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kali ini ia hadir tidak tampil sendiri, melainkan menggandeng Marshal gitaris (ADA Band). Dalam menyelesaikan single terbarunya, Natasha mengatakan single tersebut hasil kerjasama dengan teman lamanya yaitu Marshal (gitaris Dr. PM & ADA Band). Dimana mereka dulu pernah dalam satu band di Band Prambors, pada tahun 90-an.

“Tepatnya di pertengahan November 2018, pas hari ulang tahun saya, hanya waktu 3 bulan saya dapat mengerjakan single ini dan dalam waktu 1 jam lirik lagu juga berhasil dibuat. Saya senang bisa tampil bersama dengan Marshal gitaris ADA Band. Sebelumnya, saya pernah kerja bareng dalam satu band yaitu Band Prambors, sewaktu tahun 90-an,” ucap Natasha.

BACA JUGA:  Adaptasi dari Film Korea Sunny, Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film Bebas

Dalam kesempatan itu Marshal gitaris ADA Band mengatakan setelah 25 tahun mereka dipertemukan kembali, karena kesibukan mereka masing-masing, akhirnya dibuatlah single ini yang berjudul Masih Milik Kita. Single dibuat sangat simple dan easy listening.

“Bersyukur dapat ketemu lagi dengan Natasha, dan pernah kerjasama di NYG Band, Band Prambors pertama di Jakarta, pada tahun 1990. Akhirnya setelah ketemu buat lirik langsung direkam, jadilah single ini. Setelah semua sudah rampung, pada hari inilah kita rilis,” kata Marshal.

BACA JUGA:  Siap Tayang 18 April, Debut Raline Shah dalam Film Action Police Evo

Single Masih Milik Kita menceritakan sebuah kisah klasik, perjalanan cinta dua insan. “Lagu ini bercerita tentang bahwa takdir tidak akan kemana, mau seperti apapun kondisinya, mau sejauh apapun jaraknya, kalau memang jodoh pasti ketemu,” ujar Natasha yang mempunyai range vokal yang khas berkarakter.

Natasha Pramudita yang mengawali karirnya pada tahun 1987 sebagai foto model, hampir semua bidang seni yang ia geluti dan dunia panggung telah dirasakan sejak dulu. Dara seni yang diwariskan dari ayahnya, seorang Pianis yang pernah menunjukkan kepiawaiannya bermain piano dihadapan Presiden Jhon F Keneddy.

BACA JUGA:  Jeans Roek, Rock Band Asal Bogor Luncurkan Single Terbaru

Kecintaannya terhadap dunia tarik suara membuat ia terus maju semangat dan tetap berkarya di industri musik Indonesia, kendati ia punya kesibukan lainnya sebagai pengacara senior, ia pun berharap single ini dapat diterima dalam lapisan masyarakat. “Saya berharap single ini mendapat tempat di hati para pendengar dan pecinta Musik di tanah air,” harap Natasha. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

Berita lainnya