Film Sesuai Aplikasi Angkat Kisah Persahabatan Dua Driver Ojol

Para pemain film Sesuai Aplikasi usai gelar konpers foto bersama di studio 6, Senayan City XXI. (foto: IG Sesuai Aplikasi)

Dilatarbelakangi oleh keseharian para ojek online yang selalu menarik untuk dikabarkan, dibalik kelelahan serta drama jalanan yang mereka hadapi terselip hal-hal lucu sampai terkadang absurd yang terlalu sayang untuk dilupakan begitu saja.

Film Sesuai Aplikasi dari TBS film yang terinspirasi oleh transportasi berbasis online ini, meluncurkan film Sesuai Aplikasi pada Kamis (29/11/2018) dengan menggelar press screening dan konpers, yang dilanjutkan Gala premiere bertempat di XXI Senayan City, Jakarta Selatan.

“Ojek online bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan. Mereka kini sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat Indonesia. Untuk itulah kami membuat sebuah film mengenai ojek online untuk menunjukkan apreasiasi terhadap jasa mereka,” kata Ronny Irawan selaku Produser TBS Films.

BACA JUGA:  Model Search 2019 Sukses Audisi Pertama di Yogyakarta

Kehadiran aktris Titi Kamal secara khusus menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack film Sesuai Aplikasi. Lagu dangdut yang berjudul Rindu Semalam ini sekaligus menjadi lagu tema utama untuk film yang ia bintangi bersama para komika ternama.

Film yang disutradarai oleh Adink Liwutang bergenre komedi ini, merupakan proyek keempat bagi Adink bekerjasama dengan Ernest Prakasa setelah film Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal. Film Sesuai Aplikasi akan diputar di Bioskop pada 6 Desember 2018.

BACA JUGA:  17 Hari Tayang Film "Orang Kaya Baru" Menuju 1 Juta Penonton

Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Pras, sosok pria yang menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya.

Sedangkan Duras seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayah, membiayai pendidikan sang adik agar bisa menjadi dokter. Film ini dibintangi oleh para komika seperti Fico Fachriza dan Yusril Rahriza, dan bintang lainnya yaitu: Taksya Namya, Dayu Wijanto, Meisya Amira, Kama Sean, Ernest Prakasa, Titi Kamal, dan Alicia Djohar. (BKarmila/Depokpos)

BACA JUGA:  Salshabilla Kolaborasi dengan Amel Carla, Rilis Single Semangat Pagi

Comments

comments

Komentar

News Feed